Sukses

Duka Melanda Denny Cagur, Sang Ibunda Meninggal Dunia

Ibunda Denny Cagur yang akrab dipanggil Mama Eny, meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan Denny Cagur. Melihat unggahan di Instagram Anwar BAB, disampaikan bahwa ibunda Denny Cagur yang akrab dipanggil Mama Eny, meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) malam.

Sembari mengumumkan kabar duka dari sahabatnya ini, Anwar BAB turut menyampaikan doa kepada Denny Cagur dan keluarga yang sedang kehilangan orang tercinta.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur," tulis Anwar BAB mengumumkan kabar duka yang melanda Denny Cagur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Almarhumah Ibunda Denny dan Keluarga

"Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," sambung Anwar BAB, Senin (18/1/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kabar Lebih Lanjut

Kabar yang juga beredar, bahwa jenazah almarhumah akan dibawa rumah duka yang berlokasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

 

4 dari 4 halaman

Kesedihan Shanty Istri Denny

Denny Cagur belum mengungkapkan kesedihannya di media sosial. Sementara sang istri mengunggah potretnya bersama ibu mertuanya sambil mengetik nama ibunda Denny ditambah emotikon menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.