Sukses

Saksikan Deretan FTV Dibintangi Arya Saloka yang Bisa Ditonton di Vidio

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan yang satu ini? Arya Saloka merupakan salah satu artis tanah air yang namanya kini tengah naik daun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal aktor tampan yang satu ini? Arya Saloka merupakan salah satu artis tanah air yang namanya kini tengah naik daun. Namanya menjadi santer perbincangan setelah menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi swasta.

Arya Saloka sendiri sebenarnya bukan pendatang baru untuk menghiasi layar kaca Indonesia.  Pria kelahiran 27 Juni 1991 ini, sudah memulai karir di dunia akting sejak 2012 yang saat itu berperan dalam sebuah film berjudul Malaikat Tanpa Sayap.

Namanya semakin dikenal berkat membintangi sebuah serial di SCTV yang diadaptasi dari sebuah film berjudul Get Married the series. Sejak saat itu, ia pun jadi sering tampil untuk berperan baik dalam sebuah sinetron, ftv maupun film.

Nah, pasti banyak dari Anda yang penasaran kan dengan akting Arya Saloka dalam sebuah drama lainnya. Berikut ini ada rangkuman deretan FTV yang dibintangi pria asal Bali ini. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wig Mu Alihkan Duniaku

FTV satu ini merupakan sebuah drama yang ditayangkan pada bulan November 2019 silam di SCTV. Wig Mu Alihkan Duniaku dibintangi oleh Arya Saloka dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Bercerita tentang Heru (Arya Saloka) Seorang cowok ganteng yang namun sayang memiliki rambut yang terlihat culun, membuatnya sulit untuk menaklukan hati seorang wanita. Ia memiliki rambut yang sudah botak di tengah kepalanya. Sontak hal ini menjadi perbincangan para tetangganya.

Heru sebenarnya tangah menyukai dan jatuh cinta pada seseorang. Ia pun sering memperhatikannya dari jauh. Namun, karena penampilannya yang kurang oke, heru merasa minder untuk mendekati wanita tersebut.

Heru memiliki teman bernama Reni (Rachquel Nesia). Reni sendiri merupakan wanita yang baik hati dan mau membantu Heru dalam mengubah penampilannya. Seiring berjalannya waktu mereka pun akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain.

3 dari 5 halaman

Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu)

Salah satu FTV yang bertemakan romansa komedi ini merupakan sebuah drama yang juga dibintangi oleh Arya Saloka. Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu) sendiri ditayangkan pada Februari 2020 di SCTV. Selain Arya Saloka, drama ini juga dibintangi oleh Rachquel Nesia.

Mengisahkan seorang laki-laki ganteng bernama Dito (Arya Saloka) yang masih menjomblo. Pada suatu ketika ia sedang memnemani keponakannya bermain di sebuah mall. Namun, nasib buruk harus menimpanya tak kala dompetnya dicopet oleh seseorang. 

Ia pun kemudian bertemu dengan gadis bernama Asti (Rachquel Nesia) dan meminjam uang kepadanya. Dito pun lantas menaruh nomor telepon dan alamat rumahnya untuk meyakinkan Asti agar mau meminjamkan uang kepadanya.

Keesokan harinya Asti pun datang ke rumah Dito untuk meminta uang yang telah dipinjamkannya. Di saat bersamaan, ternyata Dito sedang dijodohkan oleh ibunya. Karena momen yang kebetulan, akhirnya Dito mengaku jika ia dan Asti tengah berpacaran.

Mereka pun akhirnya harus berpura-pura pacaran setiap bertemu dengan ibunya Dito. Namun, seiring berjalannya waktu benih-benih cinta yang tulus pun tumbuh di antara keduanya dan mereka kemudian menjalani hubungan sebenarnya.

4 dari 5 halaman

Cewek Odading Super Glowing

Cewek Odading Super Glowing merupakan sebuah FTV SCTV garapan sutradara Andri Sudjarwo yang ditayangkan pada bulan November 2019. FTV ini sendiri dibintangi oleh nama-nama papan atas seperti, Naomi Zaskia, Arya Saloka, Jovanna, Ali Onta dan masih banyak lagi.

Bercerita tentang seorang gadis cantik penjual odading bernama Dena (Naomi Zaskia) untuk menghidupi dirinya. Ia pun memiliki teman baik hati bernama Parto (Ali Onta) yang juga merupakan penjual odading.

Suatu ketika tanpa sengaja, ia menemukan seseorang di dalam sebuah karung. Orang tersebut bernama Pak Zae (M.Joul) yang ternyata adalah pemilik salah satu perusahaan. Ankanya bernama Robi (Arya Saloka) berusaha mencari keberadaan sang ayah.

Dena yang tengah terlilit hutang kemudian dibantu oleh Pak Zae yang menjadi ayah angkatnya karena mengalami amnesia. Pada akhirnya Pak Zae pun bertemu dengan Robi dan mulai kembali mengingat masa lalunya.

5 dari 5 halaman

Gasanggup Akutu Mba Angkot

Satu lagi FTV yang dibintangi oleh Arya Saloka berjudul Gasanggup Akutuh Mba Angkot. Drama ini merupakan FTV terbaru Arya Saloka yang tayang pada 5 Oktober 2020 kemarin di SCTV. 

Tidak hanya itu, ftv ini juga dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti, Larasati Nugroho, Catherine Elshad, Adhi Sastro dan Puspa Ritchwary. Drama yang bergenre melodrama ini bercerita tentang kehidupan Galang (Arya Saloka) dan Putri (Larasati Nugroho).

Mereka berdua merupakan teman satu sekolah saat SMA. Putri sendiri dikenal sebagai seorang gadis yang cantik di sekolahnya dulu. Galang pun diam-diam ternyata menyukai Putri, namun sayang ia harus melanjutkan studinya ke luar negeri.

Setelah bertahun-tahun berlalu akhirnya mereka berdua dipertemukan kembali dengan nasib yang jauh berbeda. Putri akhirnya menjadi supir angkot untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Akhirnya, ia pun menjadi supir Galang dan mereka berdua saling jatuh cinta.

Nah, itu dia beberapa FTV SCTV Arya Saloka yang juga bisa Anda saksikan di platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk menonton FTV terbaru hari ini serta nikmati berbagi macam promo menariknya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.