Sukses

Vanessa Angel Nangis Ingat Masa Putus Cinta dari Bibi Ardiansyah: Tak Ada Laki-laki Seperti Dia

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diuji sejumlah kasus hukum. Salah satu yang jadi isu nasional, kasus prostitusi online. Kala itu Vanessa ditangkap polisi di Surabaya.

Beredar isu, saat menghadapi kasus prostitusi online, hubungan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel kandas. Setelahnya, mereka pacaran lagi hingga berakhir di pelaminan.

Mengenang masa itu, Bibi Ardiansyah mengaku sebenarnya sudah putus cinta dan tak mau balik lagi. Hatinya terketuk mendapati Vanessa sendirian dan nyaris tak punya siapa-siapa.

2 dari 5 halaman

Aku Benar-benar Benci

“Aku benar-benar benci banget sama dia cuma aku mikir lagi, Vanes enggak ada siapa-siapa lagi. Cuma satu doang nomor handphone yang dia ingat, dia neleponin aku: Mas, gimana,” ia mengenang.

“Banyaklah masalah dia. Dia butuh uang buat bayar lawyer segala macam, kan biayanya juga enggak sedikit. Ya sudah, dia butuh aku di sampingnya dia. Itu benar-benar lowest point di hidup aku,” kata Bibi Ardiansyah.

3 dari 5 halaman

Jangan Tinggalkan Aku

Mau tak mau ia kepikiran Vanessa yang terjerat kasus dan panen kecaman khalayak. Saking kepikiran, Bibi Ardiansyah tidak bisa fokus kerja. Kantornya ditunggui awak media.

“Sampai aku enggak kerja selama sebulan eh 40 hari gara-gara nanyain aku. Dia neleponin aku terus dari wartel, nangis dan bertanya Mas aku gimana ya? Jangan tinggalin aku ya,” paparnya.

4 dari 5 halaman

Keluargaku Bilang Enggak

Ini disampaikannya dalam video “Vanessa Menangis Ingat Perjuangan Bibi dan Sang Buah Hati Saat Vanessa Ditahan” di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (17/1/2021).

Tak hanya itu, Bibi Ardiansyah memberi tahu tidak mungkin bersatu lagi. “Aku bilang sama dia, kita enggak akan bisa terus lagi karena keluargaku dan teman-teman bisnisku sudah bilang enggak sama kamu,” aku Bibi seraya menawarkan pertemanan saja ke Vanessa.

5 dari 5 halaman

Seiring Waktu, Semua Membaik

Kembali berteman, Bibi akhirnya sadar Vanessa jodohnya. Mengenang momen ini, Vanessa menangis. “Kalau ingat-ingat ke belakang enggak kuat aku. Cuma dia soalnya yang berdiri buat aku saat itu. Keluargaku pun saja ninggalin aku kok pada waktu itu,” ungkapnya.

Dengan berlinang air mata, Vanessa Angel menuturkan, “Jadi benar-benar enggak ada laki-laki kayak dia. Kasihan kali sama aku ya? Maksudnya, keluarganya saja ninggalin enggak ada yang mau tahu. Tapi, orang kan berubah, seiring berjalannya waktu semuanya membaik.”