Sukses

Penyanyi Cilik Aljabbar Ciptakan Sendiri Single Corona is Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah-tengah promo single "Abang Jecky" yang dirilis beberapa pekan lalu, pedangdut Wirdha Sylvina yang akrab disapa Neng Wirdha juga sedang mendukung kiprah putranya, penyanyi cilik bernama Aljabbar.

Beberapa waktu lalu, Aljabbar merilis single berjudul "Corona Is Covid-19". Setelah diunggah di jejaring sosial yang salah satunya adalah YouTube, banyak warganet yang memuji single Aljabbar.

Pujian berdatangan lantaran lagu tersebut rupanya diciptakan oleh Aljabbar sendiri. Bahkan, lagu ini dinyanyikan sang penyanyi cilik dalam bahasa Inggris. Pujian dari warganet pun berdatangan.

2 dari 4 halaman

Pujian Warganet

"SubhannaAllah aljabar masih kecil tp mampu menciptakan lagu sendiri cconggrestulation all sukses yaaa nak love moor...NWL BANDUNG(.AJL)ALJABAR LOVERS. 3," tulis mba atin.

"Masya allah aljabbar..mabruk mabruk mabruk dan sukses selalu,serta dlm lindungan allah swt.aamin " tulis jex alatas.

"Ok sip semoga booming lagunya dan Virus Corona segera berlalu. Sukses selalu buat aljabar," tulis ijatz.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Lagu Pertama

Diketahui, "Corona is Covid-19" bukanlah lagu pertama yang diciptakan oleh Aljabbar. Beberapa waktu lalu, ia berhasil menciptakan sejumlah lagu sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Empat Single

"Lagu Aljabbar ciptaannya sendiri pakai bahasa Inggris. Ada 4 single, semua ciptaannya Aljabbar. Single judul ciptaan Aljabbar, 'I Go To School', 'Coronan', 'Online Class', 'GrandMa'," jelas pengacara sekaligus pengusaha top Zecky Alatas yang juga suami Neng Wirdha sekaligus ayah Aljabbar.