Sukses

Jennifer Lopez Tak Terima Dituduh Awet Muda Gara-Gara Botox dan Oplas

Jennifer Lopez juga mengungkap trik untuk cantik dari dalam.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez kini sudah berusia 51 tahun, tapi wajah moleknya masih tak kalah dengan wanita umur 30-an. Begitu pula tubuhnya masih tetap kencang. Namun justru karena kelewat awet muda, pelantun "Waiting for Tonight" itu dianggap bergantung kepada Botox dan operasi plastik. 

Wanita yang akrab dengan julukan Jlo ini tak terima dengan anggapan tersebut. Dilansir dari E! News, Senin (18/1/2021), ia menjawab langsung komentar seorang warganet yang 100 persen yakin Jennifer Lopez telah disuntik Botox. 

"LOL ini cuma mukaku!!!" kata mantan kekasih Ben Affleck ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ke-500 Juta Kalinya

Bintang Hustlers ini tampaknya sudah muak dengan isu botox. "Untuk ke-500 juta kalinya...Aku tak pernah melakukan Botox atau suntikan lain atau operasi! Supaya tahu saja ya," ia menambahkan. 

3 dari 5 halaman

Tips Awet Muda

Dengan cerdas ia menangkap kesempatan untuk mempromosikan produk kecantikan miliknya. Selain itu, ia juga mengungkap trik untuk cantik dari hati. 

"Ini rahasia lain Jlo Beauty: Cobalah menghabiskan waktumu dengan menjadi lebih positif, baik, mendukung orang lain...jangan habiskan waktumu untuk menjatuhkan orang lain...ini akan membantumu tetap awet muda dan cantik!!!" kata pemilik album JLove.

4 dari 5 halaman

Disarankan Botox Saat Berumur 23 Tahun

Ini bukan kali pertama Jennifer Lopez berbicara tentang Botox. "Aku belum pernah menerima Botox sampai hari ini," tutur Jlo dalam wawancara dengan Elle pada Desember 2020.

Ia mengungkap bahwa dokter dan kekasihnya sempat mendorongnya untuk menerima suntikan Botox saat berumur 23 tahun. 

 

5 dari 5 halaman

Penasaran

"Aku penasaran apa yang terjadi kepadaku kalau aku mulai menerima Botox pada usia 23, aku sekarang kelihatan seperti apa. Wajahku mungkin benar-benar berbeda total dengan wajahku yang sekarang," kata dia kala itu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.