Sukses

Reaksi Melly Goeslaw Lihat 2 Grand Finalis Pop Academy Bawakan Lagunya: Sudah Seperti Diva

Liputan6.com, Jakarta Malam penentuan pemenang Pop Academy Indosiar akhirnya tuntas digelar pada Minggu (17/1/2021) malam. Dua academia yang lolos hingga tahap akhir, yakni Waode Baubau dan Agnes Malang, bersaing pada malam terahir kompetisi ini, yang bertajuk "PoP Academy Winner Concert"

Meski bersaing, dalam pembukaan Pop Academy Winner Concert Agnes dan Waode justru tampil berkolaborasi. Mereka menahan ego masing-masing untuk tampil menonjol, dan menyatukan kekuatan vokal mereka dalam persembahan harmonis.

Waode dan Agnes membawakan lagu "Cinta" yang aslinya dibawakan Krisdayanti dan Melly Goeslaw. Seperti diketahui, Melly Goeslaw adalah salah satu juri di kompetisi menyanyi Indosiar ini.

2 dari 5 halaman

Pujian Melly Goeslaw

Saat tiba waktunya memberi komentar, Melly Goeslaw memberikan serentetan pujian untuk keduanya. 

"Progress-nya keren, enggak cuma dari segi suara, tapi penampilan. Indosiar sudah mengubah kalian, udah kayak diva beneran," tuturnya.  

3 dari 5 halaman

Penyesalan Melly

Melly juga sedikit curhat soal lagu yang baginya menantang untuk dinyanyikan ini. "Aku aja sama Krisdayanti kalau mau nyanyi lagu ini, malamnya tidur cepat. Suara enggak boleh serak kalau nyanyi lagu ini," kata dia.

Ia lantas membuat pengakuan kocak. Melly berujar, "Nyesel nyiptain lagu ini, soalnya susah." Para dewan juri lain pun tertawa.

4 dari 5 halaman

Bukan Lagu Monolog

"Ini bukan lagu monolog, tapi dialog. Jadi kedua belah phak transfer rasa. Jadi aku sangat appreciate banget (penampilan Waode dan Agnes). Tinggal Tuhan merestui siapa yang jadi pemenang," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Sudah Matang

Pujian juga diungkap oleh dewan juri lainnya. 

"Thank you banget for the beautiful performance. Saya nonton bukan nge-judge lagi. Tadi saya chill aja di sofa, dengerin benar-benar kayak lagi nonton dua penyanyi yang udah matang. Kalian real vocalist," kata Agnez Mo.