Sukses

El Rumi Tanggapi Isu Dijodohkan dengan Pilot Wanita, Tak Sangka Bakal Ramai

Liputan6.com, Jakarta Putra Maia Estianty, El Jalaluddin Rumi yang akrab disapa El Rumi, dikabarkan sempat dijodohkan dengan pilot wanita Athira Farina. Kabarnya, suami Maia, Irwan Mussry menjodohkan keduanya.

Perkenalan dilakukan Irwan Mussry secara tak sengaja pada saat ia dan El Rumi bertemu dengan Athira Farina di Bandara Ngurah Rai Bali. Dari situlah isu perjodohan mencuat.

Menanggapi hal ini, El Rumi mengaku bahwa ia dan Athira baru masih tahap perkenalan. Sehingga, ia sama sekali masih belum memikirkan apakah di masa depan mereka akan menjalin hubungan atau tidak.

2 dari 5 halaman

Sebatas Dikenalkan

"Ya dikenalin doang, gitu saja. Baru kenal," ujar El di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021), melansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Tak Menyangka

El mengaku tidak menyangka bahwa perkenalannya itu menjadi bahan pemberitaan. Ia pun mengaku sama sekali belum ada ke arah serius.

 

4 dari 5 halaman

Kebetulan

"Pilot ya, aku enggak pernah kepikiran punya pacar pilot sih. Tapi karena kebetulan dijodohin, jadi ramai ya karena kalian," terang El.

 

5 dari 5 halaman

Usia Beda Jauh

Ditanya lebih jauh mengenai kemungkinan El Rumi bisa jadi kekasih Athira Farina, El pun menyiratkan masih menikmati masa-masa kesendiriannya.

"Umurnya kejauhan beda delapan tahun," tutup El. (KapanLagi)