Sukses

Nindy Buka Suara soal Ditangkapnya Sang Suami

Nindy mengucapkan terimakasih atas dukungan kepada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono ditangkap pihak Kepolisian karena dugaan kasus narkoba. Setelah beberapa lama, Nindy pun buka suara soal ditangkapnya sang suami. 

Saat penangkapan, Nindy memang belum mau buka suara. namun, melalui Instagram, Nindy akhirnya memberikan sedikit tanggapannya mengenai ditangkapnya sang suami.

“Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga," tulis Nindy di Instagram Stories, Selasa (12/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Tak hanya itu saja, Nindy juga mengunggah kebersamaanya bersama dengan kedua anaknya. Tak lupa, Nindy juga menyematkan kata-kata manis menyebut dua buah hatinya, 'love of my life'. 

3 dari 4 halaman

Diperiksa

Suami Nindy, Askara Parasady Harsono masih terus menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Aksara juga bakal diperiksa terkait dengan kepemilikan senjata api ilegal. 

Sebelumnya, Askara Parasady Harsono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama. Jakarta Seatan, pada Kamis (7/1/2021).

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Dalam penangkapannya, polisi mendapatkan barang bukti sejumlah psikotropika berjenis happy five atau H5 sebanyak 1,5 butir. 

"Saudara APH, yang bersangkutan dapat beberapa barang bukti yaitu 1 butir Happy Five atau H5. Juga satu plastik kecil setengah butir jenis H5 juga," ujar Kombes Pol Ady Wibodo, selaku Kapolres Metro Jakarta Barat saat gelar perkara, Selasa (12/1/2021).

Selain itu, polisi juga menemukan senjata api yang kemudian ikut disita dan menjadi barang bukti dalam penangkapan tersebut. Senjata api itu berjenis Bareta Kaliber 6.35 beserta bong atau alat isap sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.