Sukses

Mertua Muzdalifah Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Muzdalifah sedang berduka. Mertuanya, yang juga ayah dari suaminya Fadel Islami meninggal dunia. Ayah Fadel, Rakhmat meninggal dunia karena sakit.  

Muzdalifah menyampaikan kabar itu melalui akun Instagram pribadinya. Kepergian sang mertua membuat ibu lima anak ini merasa sedih. Apalagi sosok sang mertua di mata Muzdalifah sangat baik, pengertian dan penyabar.

“Selamet jalan Ayah. Ayah sosok yang baik & pengertian & penyabar,,tidak pernah bedakhan Anak & mantu , Ama cucu sayang bannget, yang tenang yah ayah ,, Insya Allah Raudhoh min Riyadil Jannah,” tulis Muzdalifah di akun instagramnya.

 

2 dari 4 halaman

Salam Perpisahan

Tak hanya Muzdalifah, Fadel Islami juga menyampaikan salam perpisahan untuk ayahnya. Dirinya juga mengenang sosok sang ayah yang dijadikan panutan dalam hidupnya. 

“Ayahku panutanku pahlawanku idolaku guruku cintaku sayangku, Insya Allah tidak putus doaku untukmu Ayah. Segala bentuk tauladan dan ilmu hidup yang engkau ajarkan akan aku ceritakan ke anakku (cucumu). Akan kujaga nama baikmu," tulis Fadel Islami.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Fadel juga berdoa untuk sang ayah. Katanya, ayahnya sudah berbahagia bersama dengan kerabat lainnya yang telah lebih dulu meninggal dunia. 

“Ayah tidak akan tergantikan di hatiku selamanya, sampai ketemu ayah Insya Allah Ayah sudah bersama Kakek Halim Leha Bapak dari Ayah yang Ayah belum pernah lihat wajah dan jumpa dengan Kakek. Love you so much Ayahku," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Muzdalifah dan Fadel Islami banyak mendapatkan simpati dan ucapan duka cita dari warganet serta rekan artis di kolom komentar. 

“Turut berdukacita, mbaa," kata @ivanova.regina.

“Turut Berduka Cita Mba Muz.. #alfatihah," kata @vegadarwanti123.

“Turut berduka del," tulis @indra_tariganbreblack.