Sukses

Duh, Handphone Titi Kamal Tercebur ke Laut

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal berserta keluarganya menjadikan Bali destinasi favorit. Baru-baru ini, Titi Kamal bahkan mengajak serta suaminya Christian Sugiono dan anak-anaknya. 

Selama di Bali, Titi menghabiskan banyak waktu kunjungi pantai. Ia juga sempat bertemu dengan seleb-seleb lain seperti Ashanty hingga Samuel Rizal. 

Tak hanya itu, Tikam juga pergi berlayar bersama keluarga loh. Namun ada kejadian tidak menyenangkan yang dialami oleh Titi Kamal. Apa itu?

 

2 dari 4 halaman

Kapal Pink

Seperti dilihat dari Instagram terverifikasi miliknya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu bersama suami dan anak pergi berlayar naik kapal berwarna putih dan pink. Titi senang banget dengan vibe pink kapal ini. 

"PINK Sailing day with my lovely family. Kita mancing, snorkling, etc, pengalaman berharga, btw i love the color," tulis istri Christian Sugiono ini.

 

3 dari 4 halaman

Ponselnya Jatuh

Yang menarik, momen berlayar itu malah bikin ponselnya hilang. Ya, gara-gara refleks mau selamatkan topi, ponsel Titi akhirnya jatuh ke laut. 

Refleks mau selametin topi, eh HP kecebur, kecentilan sih bawa macem-macem di tangan. Galau mikirin foto-foto dan data tapi happy lihat anak-anak seneng. Besok-besok kalau ada Hiu selfie, itu berarti pakai hp gue," lanjutnya kocak.

  

4 dari 4 halaman

Family Goals

Meski mengabarkan ponselnya hilang, Titi malah menerima banyak pujian. Ya, alih-alih fokus pada curhatan Titi, netizen memilih fokus pada keharmonisan Titi dan keluarga di atas kapal. Mereka menyebut Titi sekeluarga bak family goals.