Sukses

Live Streaming Indosiar Film Televisi Spesial HUT: Asmara Di Antara Dua Dara, Dibintangi Ridho Rhoma, Senin 11 Januari 2021 Pukul 16.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Indosiar menayangkan Film Televisi Spesial HUT Indosiar, selain panggung musik yang digelar selama 2 hari bertutur-turut yaitu Minggu (10/12021) dan Senin (11/12021) malam mulai pukul 18.30 WIB. Drama FTV yang ditayangkan Senin sore mulai pukul 16.30 WIB ini dibintangi oleh Ridho Rhoma.

Judul FTV Indosiar itu adalah “Asmara Di Antara Dua Dara”. Drama ini Mengisahkan seorang pemuda bernama Altaf (Ridho Rhoma) yang ingin meminang kekasihnya Nabila (Echa Oemry) namun terhalang oleh restu orangtuanya. Itu  karena Nabila hanyalah gadis dari keluarga sederhana yang berbeda status dengan keluarga Altaf.

Ternyata alasan utama keluarga Altaf menolak Nabila karena ayah Altaf berencana menjodohkannya dengan anak rekan bisnisnya yaitu Alisha (Keira Shabira) yang jauh lebih kaya raya. Diam-diam Alisha juga menaruh perasaan pada Altaf yang bertepuk sebelah tangan karena Altaf sudah mencintai Nabila.

Kecelakaan tak terduga menyebabkan Nabila meninggal dan membuat Altaf patah hati. Konflik terus bergulir, hingga suatu ketika Altaf bertemu dengan Selly (Echa Oemry), perempuan yang sangat mirip dengan Nabila. Altaf pun merasa tertarik dengan Selly karena masih belum bisa melupakan Nabila.

Belakangan diketahui bahwa Selly adalah saudara kembar Nabila dan juga menaruh hati kepada Altaf. Sementara itu Alisha masih terus berharap untuk dapat bersatu dengan Altaf. Kehadiran Selly kembali membuka luka lama Alisha dan menjadi penghalang dirinya memenangkan hati Altaf. Akankah Altaf mencintai Selly hanya karena parasnya mirip dengan mantan kekasihnya? Atau Altaf akan mulai membuka hatinya untuk Alisha yang selalu setia menunggunya?

Saksikan drama kali ini Senin sore ini sampai tuntas.