Sukses

Unggahan Manis GOT7 di Tengah Kabar Kompak Hengkang dari JYP Entertainment

Dispatch juga telah menyebut rencana masing-masing personel GOT7 jelang hengkang dari JYP Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Ahgase, atau sebutan bagi para penggemar GOT7, kini tengah menunggu-nunggu kepastian mengenai idola mereka. Seperti diketahui, kontrak para anggota grup K-Pop ini akan habis pada 2021. 

Sejumlah media di Korea Selatan telah ramai memberitakan bahwa tak ada anggota pelantun "Hard Carry" yang memperpanjang kontrak dengan agensinya kini, JYP Entertainment. 

Tak sedikit Ahgase yang khawatir grup ini bakal bubar. Tapi Jackson dkk meyakinkan penggemar bahwa semua akan baik-baik saja. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

GOT7 Forever

Dilansir dari Soompi, Senin (11/1/2021), para anggota GOT7 yakni Mark, Yugyeom, JB, Youngjae, BamBam, Jinyoung, dan Jackson, kompak mengunggah satu foto yang sama. Yakni saat mereka bertujuh berkumpul dan berpose di depan kamera. 

Tagar yang menyertai unggahan ini pun, dijamin bisa menghangatkan hati para penggemar, di tengah kabar yang simpang siur beredar. Tagar yang digunakan, adalah #GOT7Forever. 

3 dari 5 halaman

Tak Ada yang Berakhir

Selain tagar ini, Mark juga menulis kalimat manis yang merangkum perjalanannya bersama GOT7, sekaligus memberikan petunjuk mengenai apa yang akan terjadi pada masa mendatang. 

"Tujuh tahun ke belakang adalah masa-masa terbaik dalam hidupku. Tak ada yang berakhir, hanya permulaan. Kami bertujuh akan terus menampilkan versi terbaik dari diri kami ke hadapan kalian, hingga saat terakhir," kicaunya di akun Twitter pribadi miliknya. 

4 dari 5 halaman

Hengkang dari JYP

Di tengah sorotan soal kontrak, GOT7 tampil dalam Golden Disc Awards ke-35 yang diselenggarakan pada Minggu (10/1/2021) kemarin. Dispatch mengklaim bahwa ini adalah penampilan Yugyeom dkk sebagai GOT7.

"Anggota GOT7 sangat dekat satu sama lain. Mereka setuju untuk tetap bersama, tapi tak setuju dengan pilihan agensi mereka. Setelah beberapa kali diskusi, mereka setuju untuk hengkang," tutur narasumber yang dikutip media ini. 

 

5 dari 5 halaman

Digaet Agensi Aktor hingga Pulang Kampung

Dispatch juga menyebut rencana masing-masing personel GOT7 jelang hengkang dari JYP. Jinyoung disebut tengah dalam tahap akhir diskusi dengan agensi aktor BH Entertainment. Yugyeom juga dalam tahap yang sama dengan AOMG. 

Sublime Artist Agency membenarkan bahwa mereka tengah berusaha menggaet Youngjae GOT7, sementara JB mendapat tawaran dari agensi hiphop besar. 

Sementara itu aktivitas Jackson secara global akan ditangani timnya sendiri, Team Wang, sementara di tingkat Korea ia disebut akan bekerja sama dengan agensi lain. Bambam akan bolak-balik Korea - Thailand, adapun Mark dilaporkan akan pulang ke Amerika Serikat untuk bersama dengan keluarganya, dan akan membuka kanal YouTube miliknya sendiri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.