Sukses

Anya Geraldine Kembali Jatuh dari Sepeda, Kali Ini Lebih Parah

Anya Geraldine mengaku dalam kondisi baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine lagi-lagi terjatuh dari sepeda. Anya kembali terjatuh dari sepeda baru-baru ini untuk kedua kalinya.  

Namun untuk luka yang didapat dalam kecelakaan ini lebih sakit daripada yang terdahulu. Bila kecelakaan yang pertama hanya mengakibatkan memar, namun kali ini menyebabkan luka mendalam di bagian siku dan lutut.

“Aku bete karena lukanya dalem, jadi aku borokan. Sebel nggak sih," ucap Anya Geraldine di Insta Story, Sabtu (9/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

Dalam kesempatan itu, Anya Geraldine menceritakan kronologi terjadinya kecelakaan. Awalnya, dirinya bersepeda dengan teman-teman membentuk satu barisan di jalan raya. 

Namun tiba-tiba ada mobil yang muncul dari sebelah kiri. Anya Geraldine yang hendak mendahului justru gagal melakukannya dan jatuh di jalanan yang menurun.

3 dari 4 halaman

Nggak Ngerem

“Habis lampu merah, mobil mau masuk, terus aku nggak ngerem. Mikir masih bisa kali ya ambil kanan dikit, ngebut ke depan," ujar artis bernama asli Nur Amalina Hayati ini. 

“Nggak taunya dia nggak mau ngalah terus yaudah deh abis itu aku jadinya kayak belok, terus lurus jatuh," ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Namun meski begitu, saat ini Anya Geraldine dalam kondisi baik-baik saja. Ia hanya tak habis pikir mengapa bisa kembali jatuh dari sepeda. 

“Aku nggak apa-apa, cuma nggak ngerti aku tuh emang musuhan sama sepeda atau musuhan sama turunan," kata mantan kekasih Bio One ini.

Anya Geraldine mengaku menggemari bersepeda. Dirinya juga menyadari aksinya terlalu nekat tanpa mempertimbangkan dampak buruk yang bisa terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.