Sukses

Aura Kasih Jalani Operasi Karena Gendang Telinganya Bocor

Aura Kasih mengunggah video dirinya yang baru saja menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Aura Kasih. Mantan kekasih Glenn Fredly itu baru saja menjalani operasi untuk telinganya.

Kabar tersebut semula diketahui melalui unggahannya di Instagram Story Aura Kasih pada Jumat (8/1/2021). Aura Kasih mengunggah video dirinya yang baru saja menjalani operasi.

Dari situ, banyak yang bertanya-tanya mengenai apa yang dialami oleh sang pelantun "Mari Bercinta" tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gendang Telinga

Menjawab banyaknya pertanyaan yang ia terima, akhirnya Aura Kasih menjelaskannya lewat unggahan di Instagram pada Sabtu (9/1/2021). Rupanya, operasi tersebut dilakukan karena gendang telinganya bocor.

"hola.. banyak yg tanya banget ini aku kenapa... jadi tuh gendang telinga ku dulu sempat masalah gara2 diving.. dan punya sinus juga... nah kemarin gara2 mandi trus kena air, lalu aku coba tutup idung trus niup2 gt... eh gendang telinga ku langsung bocor dan terpaksa harus di oprasi karna udah parah banget.. oprasi berlangsung 2 jam..," tulis Aura Kasih.

 

3 dari 4 halaman

Pemulihan

Oleh karenanya, hingga sepuluh hari ke depan Aura Kasih harus menjalani pemulihan pasca operasi tersebut. Bahkan ia tidak diperkenankan untuk melakukan perjalanan udara selama beberapa bulan.

"dan harus recovery 10 hari an. ga bole berenang 2 bulan ga bole naik pesawat 2 bulan.. proses oprasi nya agak serem jg stlh aku browsing2 , pake d bor segala tulang nya 🤢 haha... doain yaa cepet pulih..," tambah Aura Kasih.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Hal itu tentunya berimbas dengan beberapa pekerjaan yang terpaksa harus ia batalkan. Untuk itu, Aura Kasih menyampaikan permohonan maafnya.

"dan maaf utk bbrp pekerjaan harus d cancel dulu... sakit itu harus d syukurin d nikmati aja .. di setiap sakit pasti ada kebaikan2 yang akan datang dan selau ada iqro ... allhamdulillah 😇. doain ya bismillah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.