Sukses

Eryck Amaral Unggah Foto Videocall Bareng Anak, Aura Kasih: Yang Diposting Itu Foto Lama

Eryck Amaral sudah 10 bulan menghilang tanpa kabar. Baru-baru ini, pria yang digugat cerai Aura Kasih tersebut mengunggah foto dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Eryck Amaral sudah 10 bulan hilang tanpa kabar. Baru-baru ini, pria yang digugat cerai Aura Kasih ini muncul di fitur Instagram Stories. Seolah ingin menangkis tudingan Aura Kasih yang menganggapnya tak perhatian, Eryck Amaral menampilkan tangkapan layar ia melakukan video call dengan anak.

Tangkapan layar pertama, menampilkan foto Eryck Amaral melakukan video call dengan Arabella, putri dari pernikahannya bersama sang penyanyi. Ia menuliskan kalimat, "Apapun yang terjadi, kamu tetaplah putriku." 

Unggahan berikutnya, Eryck Amaral menampilkan momen video call dengan anak perempuan berusia lima tahunan. Ia menyertakan tulisan "Little Angel." Pria berpaspor Brasil itu mengonfirmasi kedua anak tersebut darah dagingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Suara

Eryck Amaral buka suara melalui unggahan di fitur Instagram Stories terbaru, bahwa ia ayah dua anak itu. Eryck Amaral mengaku benar sayang dan rindu kepada mereka.

3 dari 5 halaman

Pengakuan

"Apapun yang terjadi di hidupku, aku tetap punya dua putri dan mereka adalah hal yang paling spesial di hidupku. Aku tak akan melawan siapapun untuk membuktikan betapa aku merindukan dan menyayangi anak-anakku," tulisnya dalam bahasa Inggris.

4 dari 5 halaman

Reaksi Aura Kasih

Aura Kasih bereaksi atas unggahan Eryck Amaral melalui fitur Instagram Stories. Pelantun "Mari Bercinta" menulis ungkapan tak suka terhadap kemunculan Eryck Amaral. Ia mempertanyakan mengapa baru muncul saat gugatan cerai ramai dibicarakan.

5 dari 5 halaman

Foto Lama

Sejumlah akun gosip Instagram mengunggah ulang status teks Aura Kasih di Instagram Stories yang berisi kekecewaan terhadap sikap Eryck Amaral dalam bahasa Sunda. Sejumlah warganet mengartikannya.

"Intinya aura tuh kesel Giliran udah mencak², koar² baru deh nongol itu lakinya, pake posting foto anaknya segala. Tapi yg di posting itu foto lama," tulis seorang warganet di kolom komentar akun gosip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.