Sukses

5 Hari Dirawat di Rumah Sakit, Kalina Ocktaranny Sampaikan Terima Kasih untuk Orang Spesial

Kalina Ocktaranny menceritakan perasaannya selama lima hari menjalani perawatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit. Kekasih Vicky Prasetyo itu diduga terpapar Covid-19.

Terhitung sejak masuk, sudah lima hari Kalina Ocktaranny dirawat di rumah sakit. Mantan istri Deddy Corbuzier itu kemudian menceritakan perasaannya selama menjalani perawatan.

Kalina Ocktaranny meyakini bahwa apa yang ia alami saat ini pastinya ada hikmah yang bisa diambil.

"Ngga terasa hari ke 5 aku di rawat di RS... Semua perasaan campur aduk disini.. Tapi yg pasti, aku ngga pernah lupa utk mengucapkan syukur karena apapun yg saya alami saat ini pasti akan ada hikmahnya," tulis Kalina Ocktaranny dalam unggahan di Instagram pada Jumat (8/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Membaik

Ia bersyukur selama dirawat di rumah sakit, sangat terbantu dengan tim dokter yang menanganinya.

"Alhamdulillah suster2 di RS ini sangat banyak membantu utk pemulihan keadaan aku..Begitu jg dokter disini.. Dan aku semakin membaik," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam video unggahannya itu, ia juga berterima kasih kepada Vicky Prasetyo yang tak henti-hentinya memberikan dukungan kepadanya selama sakit.

"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sama Mas Vicky, karena dia adalah satu orang yang selalu berusaha membuat saya tersenyum, dengan keadaan saya seperti sekarang," kata Kalina Ocktaranny sambil terbata-bata menahan kesedihannya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Tak lupa, ucapan terima kasih juga ia berikan kepada putra tercintanya, Azka Corbuzier. Ia berharap agar putranya itu terus mendoakan kesembuhannya.

"Dan saya juga terima kasih kepada anak saya, doain mama ya sayang," ucap Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.