Sukses

Deddy Corbuzier Nilai Kalina Ocktaranny Terlalu Cepat Menikah dengan Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta Meski tak mau mencampuri urusan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier mau buka suara soal rencana pernikahannya. Deddy menganggap apa yang akan dilakukan Kalina dan Vicky Prasetyo terlalu cepat. 

Deddy Corbuzier menganggap keputusan Kalina untuk menikah harus dipikirkan ulang. Apalagi, Kalina baru mengenal Vicky Prasetyo.

“Nah kalau tanyanya sama gue, menurut gue terlalu cepat. Kenapa terlalu cepat? Kan Kalina ini nikahnya bukan baru sekali, sudah berkali-kali," kata Deddy dalam video YouTube Crazy Nikmir Real.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tidak Menikah

Deddy menegaskan bila dirinya menjadi Kalina maka tidak akan tidak akan menikah dalam waktu cepat.  

“Kalau gue baru dua bulan kenal enggak akan menikah," ujar ayah Azka tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Tak Percaya

Deddy mengaku tidak pernah percaya pada pandangan pertama, sebagaimana diungkapkan Kalina terhadap Vicky. Sebab, tambah dia, pandangan pertama bukanlah cinta.  

“Itu nafsu atau kepentingan," tutur dia.

 

4 dari 5 halaman

Mendoakan

Meski demikian, Deddy tetap mendoakan yang terbaik untuk hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo.  

“Tapi kalau mereka benar-benar cinta dan sebagainya terus mereka mau nikah dalam waktu cepat dan sebagainya, silakan," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Jangan Dibawa

Hanya saja, Deddy meminta Kalina dan Vicky tidak membawa-bawa dirinya dan Azka jika suatu saat muncul permasalahan di tengah hubungan Kalina dan Vicky. 

“Tapi satu hal, jangan bawa-bawa saya. Azka misalnya juga, enggak usah dibawa-bawa, saya mah enggak ada masalah sama Vicky atau Kalinanya," pungkas Deddy.