Sukses

Aliff Alli Positif Covid-19, Kondisinya Kritis

Aliff Alli saat ini sedang menjalani perawatan di Wisma Atlet.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Aliff Alli diketahui positif Covid-19. Saat ini, adik dari Miller Khan itu dikabarkan kritis dan dirawat di Wisma Atlet. Aliff sempat dinyatakan positif Covid-19 pada Desember 2020.  

Kondisi Aliff Alli dikabarkan oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi. Saat ini, Aliff pun masih dalam perawatan karena Covid-19 yang dideritanya.

“Masih kritis. Biasanya 14 hari beres, tapi 14 hari baru masuk (keadaan semakin buruk), kritis dia," kata Asgar Sjarfi kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memburuk

Kondisi Aliff Alli semakin memburuk sejak memasuki minggu ketiga isolasi di Wisma Atlet. Penyebabnya karena aktor asal Malaysia itu memiliki penyakit bawaan dan stres menghadapi kasus bersama mantan Aska Ongi.

Proses sidang cerai Aliff Alli dan Aska Ongi masih berlangsung. 

“Sudah tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dan pikiran soal laporan dari Bu Aska yang buat mental Aliff down," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kasus

"Berapa kali kami dipanggil Polda, berapa kali kami dipanggil laporan-laporan (Aska Ongi), ini membuat pikiran Pak Aliff down, dia jadi ngedrop," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Alat Bantu

Asgar menjelaskan bahwa Aliff Alli saat ini harus menggunakan alat bantu pernafasan selang oksigen. Rencananya dia akan dipindahkan ke rumah sakit rujukan lantaran peralatan medis di Wisma Atlet tak memadai. 

“Karena tidak mempunyai alat-alat yang menunjang jadi Pak Aliff harus pindah. Masih di Wisma Atlet, kami masih mencari rumah sakit yang itu (rujukan)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.