Sukses

Diam-Diam, Aliff Alli Gelar Pernikahan Kedua di Bali

Ini menjadi pernikahan kedua bagi aktor berdarah Malaysia, Aliff Alli.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Aliff Alli. Pesinetron Cinta Dari Surga ini baru saja menggelar pernikahan keduanya. Aliff Alli resmi mempersunting sang kekasih, Yuka di Bali, Rabu (19/12/2018).

Pasangan selebritas ini menikah di Rumah Luwih, sebuah resort yang menghadap langsung ke laut di Bali. Pada momen senja nan cantik, Aliff Alli dan Yuka berjanji untuk setia sehidup semati. Mereka menikah di hadapan keluarga dan sahabat dekat yang hari ini menemani di Pulau Dewata tersebut.

Acara pernikahan Aliff Alli dan Yuka berlangsung secara tertutup. Mereka tidak memberi pengumuman ataupun mengundang media ke acara pernikahan ini.

Aliff Alli dan Yuka pun tak banyak mengunggah momen bahagianya itu di akun media sosial milik mereka. Meski Aliff dan Yuka tak update apapun, namun keluarga aktor asal Malaysia ini mengunggah momen sakral Aliff-Yuka di Instagram Story.

Beberapa update tentang pernikahan Aliff Alli dan Yuka diunggah oleh akun Isa Khan (@theisakhan). Mulai dari undangan hingga beberapa foto akad nikah, diabadikan oleh Isa. Update dari Isa pun menjadi pengobat rasa penasaran tentang seperti apa momen pernikahan Aliff dan Yuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digelar Sederhana

Meski digelar di Bali, namun acara akad nikah Aliff Ali dan Yuka berlangsung dengan sederhana. Pada momen akad nikah keduanya ini, Aliff mengenakan baju khas pria Melayu.

Dengan baju bernuansa putih itu, Aliff tampak gagah dan tampan. Ia pun tiba lebih dulu di lokasi akad sebelum Yuka.

Tidak banyak keluarga yang diundang oleh Aliff Ali dan Yuka untuk menjadi saksi pernikahan mereka. Meski demikian, acara berlangsung dengan khidmat dan bahagia.

Sahabat terdekat kedua mempelai pun turut mendampingi. Para bestman mengenakan jas, sementara beberapa bridesmaid cantik dengan gaun mereka.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Kedua

Bagi Aliff Ali, ini adalah pernikahan kedua. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Nora Alexandra, namun rumah tangga mereka bubar dalam waktu singkat.

Tak lama setelah bercerai dengan Nora, Aliff menjalin hubungan dengan Yuka. Kini mereka telah resmi menikah, usai berpacaran beberapa waktu lama. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini