Sukses

Foto Terakhir Chacha Sherly eks Trio Macan Bareng Melaney Ricardo: Sungguh, Hidup Hanyalah Sesaat

Melaney Ricardo mengunggah foto terakhirnya bareng Chacha Sherly. Foto ini diambil persis setelah ia sembuh dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Sherly Eks Trio Macan meninggal. Kabar ini kali pertama disampaikan Lyia Trio Macan lewat akun Instagram terverifikasinya, Selasa (5/1/2021). Manajer Chacha Sherly, Okky, membenarkan.

“Kondisi Chacha saat kemarin dimasukkan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan koma. Sampai tadi pagi kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal,” kata Okky soal kondisi Chacha Sherly eks Trio Macan.

Kabar Chacha Sherly meninggal dengan cepat menjalar ke jagat maya dan sampai ke telinga Melaney Ricardo, lawan main sang pedangdut di program komedi situasi In The Kost. Ia syok mendengar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Foto Terakhir

Melaney Ricardo mengunggah foto terakhirnya bareng Chacha Sherly dan pemain In The Kost lain seperti Asri Welas, Rina Nose, Mpok Alpa, dan Keanu dengan pose suka-suka.

Chacha. Sungguh hidup hanyalah sesaat! Ini Foto Terakhir Bersama diambil saat pertama kali aku balik lagi syut In The Kost setelah sembuh dari Covid19,” tulisnya menyertai foto itu.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Yang Berbeda

Tanggal 26 Dec lalu kami masih syut bersama. Semua terasa biasa seperti hari2 lainnya! Ga ada yang berbeda,” sambung Melaney Ricardo di akun Intagram terverifikasinya pada hari yang sama.

Ibu dua anak ini menggambarkan Chacha Sherly sebagai pribadi ramah, selalu menyapa dengan kehangatan. Di lokasi syuting, pelantun “Iwak Peyek” berbagi tawa dan saling menertawakan lawakan.

4 dari 5 halaman

Mengejutkan, Sangat Tiba-tiba

Kebetulan banyak scene aku berbagi dgn Cha2 karena dalam cerita aku adalah Bossnya Cha2. Cha2 perempuan Yg sangat baik, ramah n selalu mau belajar terutama dlm hal komedi yg notabene baru buat dia,” cuitnya.

“Hari ini mendengar kabar yang sangat mengagetkan. Cha2 kembali berpulang kepadaNya. Begitu mengejutkan! Sangat tiba2,” bintang film Benyamin Biang Kerok melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Tenang di Sisi Tuhan

Umur di tangan Tuhan. Tak ada manusia yang mampu menerka garis hidup. Melaney Ricardo berserah seraya mendoakan sahabatnya agar tenang di sisiNya.

Tidak seorangpun menyangka. We love you Cha! Tenang disisi Tuhan ya. Kami akan rindu bgt sama kamu,” Melaney Ricardo mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 20 ribu orang mengirim tanda hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.