Sukses

7 Gaya Keren Arya Saloka yang Selalu Gagah di Sinetron dan FTV

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Arya Saloka kini sedang menyita perhatian para pemirsa layar kaca. Selain tampil di FTV, aktor kelahiran Denpasar ini tengah tampil di sinetron Ikatan Cinta bersama aktris Amanda Manopo.

Namun sebelum penampilan di sinetron yang tergolong baru itu, Arya Saloka sejatinya sudah banyak wara-wiri di layar kaca. Banyak  sinetron dan FTV pernah dimainkan suami Putri Anne ini.

Menariknya, sebelum menjadi seorang suami sekaligus ayah di Ikatan Cinta, peran Arya Saloka di sejumlah FTV maupun sinetron, kebanyakan adalah sebagai pemuda gagah.

2 dari 11 halaman

Puluhan FTV

Selama berkarier di dunia akting, Arya Saloka sudah tampil di puluhan judul FTV. Seiring berjalannya waktu, tak sedikit FTV yang menampilkan Arya Saloka sebagai tokoh utamanya.

3 dari 11 halaman

Tampil Keren

Memiliki paras rupawan dan perawakan yang gagah, tentu saja Arya Saloka selalu dituntut untuk tampil keren di setiap FTV atau sinetron yang dibintangi olehnya.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa penampilan keren Arya Saloka selama bermain di berbagai judul sinetron dan FTV? Berikut Showbiz Liputan6.com merangkumnya lewat potret-potret pilihan.

5 dari 11 halaman

1. Pakai Seragam Sekolah

Di salah satu sinetron lawas adaptasi film layar lebar, Get Married The Series 2, Arya Saloka memerankan Guntoro. Dikarenakan karakternya masih sekolah, Arya pun harus memakai seragam SMA. Tapi ia sudah terlihat gagah, kan?

6 dari 11 halaman

2. Tampil Rapi

Di miniseri Sayap Pelindungmu, Arya Saloka terlihat sangat necis dengan kemeja yang rapi.

7 dari 11 halaman

3. Bergaya Kasual

Bermain dalam FTV berjudul Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia, Arya terlihat lebih kasual dengan balutan jaket jeans namun tetap keren dan gagah.

8 dari 11 halaman

4. Stylish

Memerankan seorang atasan di sebuah perusahaan, Arya Saloka memilih untuk tampil stylish dalam FTV Gasanggup Akutu Mba Angkot.

9 dari 11 halaman

5. Perlente

Ditunjuk sebagai tokoh utama dalam FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Arya Saloka selalu terlihat perlente di hampir setiap adegannya.

10 dari 11 halaman

6. Tampil Santai

Berperan sebagai salah satu tokoh utama, Arya Saloka beberapa kali terlihat mengenakan busana santai dalam sinetron Bumi Langit.

11 dari 11 halaman

7. Kebapakan

Tampil sebagai karakter yang kompleks di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka tampil bergaya kebapakan. Maklum saja, di sini ia memerankan tokoh pria yang menikah dengan wanita beranak satu.