Sukses

5 Potret Kedekatan Amanda Manopo dengan Pesinetron Arya Saloka

Di layar kaca, Amanda Manopo juga tampil bersama Arya Saloka untuk memerankan sosok istri yang tersakiti.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo yang dikenal sebagai Ariel dalam sinetron Mermaid in Love SCTV, tengah menjalani hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Namun saat ini, ia sedang dipasangkan dengan aktor Arya Saloka.

Kebersaman sang aktor dengan Amanda Manopo hanya terjadi di layar kaca dalam satu judul sinetron di salah satu televisi swasta. Arya Saloka yang merupakan suami Putri Anne itu, memerankan pasangan hidup Amanda Manopo.

Menariknya, dalam sinetron berjudul Ikatan Cinta itu Amanda Manopo digambarkan sebagai sosok istri yang tersakiti oleh Arya Saloka. Alhasil, sinteron tersebut menjadi sorotan tersendiri di kalangan pemirsa televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sudah Ada Chemistry

Biarpun pertama kali menjadi pasangan, Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses membangun chemistry yang sangat kuat. Tak heran bila beberapa pemirsa di Tanah Air bisa hanyut dengan akting mereka berdua.

 

3 dari 9 halaman

Dekat di Luar Syuting

Saking menghayatinya, Amanda Manopo dan Arya Saloka sampai-sampai menjadi sangat akrab dan dekat meskipun proses syuting sudah berlalu.

 

4 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa momen kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka? Berikut deretan potretnya seperti dalam sejumlah unggahan di media sosial.

5 dari 9 halaman

1. Jelang Syuting

Suasana jelang syuting sinetron sempat diunggah di media sosial. Tampak Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang menyimak naskah bersama.

6 dari 9 halaman

2. Anggun dan Bersahaja

Biarpun untuk kepentingan layar kaca, Amanda Manopo berhasil membawakan sosok istri yang anggun. Sementara Arya Saloka terlihat bersahaja meskipun perannya cenderung antagonis.

7 dari 9 halaman

3. Menggandeng Tangan

Biarpun Arya Saloka sudah memiliki istri, namun Amanda Manopo santai saja menghayati perannya dengan menggandeng tangan sang aktor di lokasi syuting.

8 dari 9 halaman

4. Suasana Akrab

Di tengah-tengah waktu santai selama syuting, terlihat keakraban yang terjalin antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka dan kru sinetron.

9 dari 9 halaman

5. Seperti Keluarga

Rupanya, karakter yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka sudah memiliki anak. Dalam sebuah foto seperti terlihat di atas, ketiganya benar-benar seperti sebuah keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.