Sukses

Nicki Minaj Akhirnya Ungkap Wajah Bayinya, Pipi Tembam Si Kecil Bikin Gemas

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak melahirkan pada akhir September 2020, Nicki Minaj selalu menyembunyikan wajah bayinya. Foto si kecil yang ia bagikan hanya menampilkan sebagian anggota tubuhnya. Namun pada awal 2021 ini, pelantun "Starships" tersebut akhirnya mengekspos wajah anaknya. 

Sabtu (2/1/2021), Nicki Minaj membagikan lima foto dan satu video yang menampilkan si buah hati di akun Instagram terverifikasi miliknya. 

Bayi yang ia sebut sebagai Papa Bear tampak ditidurkan di buaian atau kereta bayi. Pakaian yang ia kenakan penuh "bau uang" terlihat dari merek-mereknya seperti Fendi, Gucci, Burberry, hingga Versace

2 dari 5 halaman

Terima Kasih, Papa Bear

Di awal caption unggahannya ini, Nicki Minaj mengungkap sebuah kalimat manis untuk anaknya. Ia menulis, "#PapaBear terima kasih banyak sudah memilihku sebagai mamamu."

Selanjutnya, Nicki Minaj mengucap terima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya, dan memberikan doa agar 2021 penuh dengan kebahagiaan. 

Ia juga memberi semangat untuk para wanita yang menjalani kehamilan saat pandemi. 

3 dari 5 halaman

Pipi Tembam Bikin Gemas

Unggahan ini langsung menuai reaksi meriah dari warganet dan juga rekan-rekan Nicki Minaj. Tak sedikit yang mengomentari pipi tembam si kecil yang menggemaskan. 

"Omg dia sempurna...Pipinya itu," tulis @1triciamiranda.

"Menggemaskan, pipinya juga. Selamat," ujar @tamronhall.

"OMG, pangeran tampan, dia ganteng banget nick," tutur selebgram Sophia Grace. 

4 dari 5 halaman

Cerita Persalinan

Dilansir dari Ace Showbiz, Nicki Minaj sempat menjawab beberapa pertanyaan penggemar di kolom komentar. Termasuk soal persalinannya. Ia bercerita air ketubannya pecah saat baru selesai mandi. Suaminya, Kenneth Petty, yang diminta Nicki Minaj untuk memijat punggungnya, kaget bukan kepalang dengan kejadian ini. 

"Anehnya aku tenang & berkata pelan. 'omg aku mau melahirkan.' Dia [Kenneth Petty] sangat ketakutan & aku menertawakannya," kata Nicki. 

5 dari 5 halaman

Pahlawan Super

Nicki Minaj mengatakan setelah semalaman, ia akhirnya melahirkan secara normal dengan bantuan epidural. Proses persalinannya sendiri sekitar 2,5 jam. 

Setelah melahirkan, Nicki juga langsung menyusui sang anak. "Dia tak punya masalah dalam menyusu. Dia langsung menempel denganku di rumah sakit, membuatku kaget," kata dia. 

Nicki Minaj menambahkan, "Menyusui sangat menyakitkan. Juga memompa ASI. Para wanita membuat hal ini kelihatan gampang. Para ibu benar-benar pahlawan super," imbuhnya.