Sukses

Gading Marten Sambut 2021 Bersama Gempi dengan Seuntai Doa

Gading Marten dan Gempita menghabiskan malam pergantian tahun di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten melewati momen pergantian tahun menuju 2021 bersama sang putri tercinta, Gempita, jauh dari hiruk pikuk Ibu Kota. Pulau Dewata, menjadi tempat tujuan mereka. 

Dalam jam-jam terakhir tahun 2020, Gading mengunggah sebuah foto dirinya dan sang anak yang memunggungi kamera dan sedang memandang lautan lepas. Unggahan ini disertai pula kontemplasinya atas apa yang terjadi selama setahun terakhir. 

"BYE 2020," Gading mengawali tulisannya yang diunggah pada Kamis (31/12/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

Gading mengakui, 2020 membawa banyak tantangan untuk dihadapi. Namun di balik segala kesulitan, masih ada hal-hal yang bisa disyukuri. 

"Orang bahagia adalah orang yang bersyukur..Bukan tahun yang mudah untuk dilewati.. tp bersyukur Tuhan kasih keluarga, sahabat, kesehatan, pekerjaan dan masih banyak lagi yg pastinya bisa kita syukuri...," tulisnya. 

3 dari 5 halaman

Doa untuk 2021

Di pengujung tulisannya, Gading menulis sebuah doa sederhana. Ia menulis, "Menaruh doa dan harapan untuk 2021, semoga tahun depan dipenuhi cinta kasih....ALL IS WELL."

4 dari 5 halaman

Lengket

Sepanjang liburan, ayah-anak ini terlihat begitu lengket satu sama lain. Tak hanya terlihat menikmati kegiatan seperti bermain jet ski dan berenang, keduanya juga terlihat bersenda gurau bersama. Salah satunya video pendek di Insta-Story Gading, yang memperlihatkan Gempi bercanda dengan mengatakan sang ayah buang angin.

"Untung enggak di muka aku," katanya dengan nada lucu. 

5 dari 5 halaman

Perempuan Tercantik

Gading juga sempat membagikan foto Gempi, dengan disertai caption manis yang berbunyi, "The most beautiful girl in the world."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.