Sukses

Perdalam Ilmu Agama, DJ Katty Butterfly Kini Serius Belajar Mengaji

Liputan6.com, Jakarta - DJ Katty Butterfly telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Kekasih Aiman Ricky itu menjadi mualaf bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 29 Oktober lalu.

DJ Katty Butterfly mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dipandu oleh Gus Miftah. Setelah memeluk agama Islam, DJ Katty Butterfly perlahan mulai berbenah diri.

DJ Katty Butterfly sedikit demi sedikit mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Tidak jarang, ia mengunggah foto-toto di Instagram-nya ketika ia mengenakan hijab.

 

2 dari 4 halaman

Belajar tentang Islam

Bersamaan dengan itu, ia juga terus mempelajari tentang Islam. Mulai dari belajar salat, hingga yang terbaru, DJ Katty Butterfly diketahui tengah belajar mengaji.

 

3 dari 4 halaman

Mengaji

Terbukti dari unggahan DJ Katty Butterfly beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto ketika ia tengah belajar membaca buku Iqra. Sambil tersenyum ke arah kamera, ia mengaku tengah bersemangat belajar ngaji.

"Semangat belajar ngaji guys🌹," tulis DJ Katty Butterfly.

 

4 dari 4 halaman

Konsisten

Di kolom komentar, banyak yang memberikan semangat serta doa kepada DJ Katty Butterfly. Mereka berharap agar DJ Katty Butterfly tetap konsisten memperdalam ilmu agamanya.

"semoga menjadi muslimah yang istiqomah dan taat,,, aamin," tulis @ahmadjaelani8080.

"Masyaalloh , semoga kak Katy selalu sehat dan bahagia dan semoga kedepannya bisa menjadi muslimah yg lebih baik lagi lillahi ta'ala," timpal @ansyah3307.