Sukses

MYD dan Temannya Sempat Membicarakan Gisel di Media Sosial

percakapan MYD bersama temannya yang membahas Gisel ditemukan warganet

Liputan6.com, Jakarta Nama Gisel dan MYD tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Karena hal itu tak sedikit warganet yang penasaran dan mencari tahu tentang sosok MYD, pria yang ada dalam video 19 detik bersama Gisel.

Alhasil, warganet menemukan percakapan MYD dengan salah seorang temannya yang membahas soal mantan istri Gading Marten pada 2017 silam. Hal itu diketahui dari akun gosip mak_inpoh yang diunggah Rabu (30/12/2020).

"Gus! Kasih lah sekecup atau secelup, dia nunggu sudah terlalu lama," bunyi percakapan MYD bersama temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membahas Video

Yang menarik perhatian, dalam percakapan itu temannya seakan sudah tahu kalau MYD bersama Gisel. Ia juga membahas soal video syur.

"Ntar ku upload foto dan videomu di kamar lagi main kompi, wkwk," tulis  teman MYD.

"Hanya ada satu," balas MYD.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut direspon banyak warganet. Mereka tak menyangka kalau teman MYD sudah mengetahui kalau Gisel ada main dengan laki-laki lain meski sudah memiliki suami.

"Waaww komentar teman-temannya keliatan banget sudah pada tahu ya," komentar akun @msy_renny.

"Salfok sama kata 'dia sudah menunggu terlalu lama' berarti ceweknya yang ngejer-ngejer ya," sahut akun indah_handay05.

"Bentar-bentar, jadi si mama Isel buat mainan doang gitu, buat lelucon gitu ta min?," timpal akun @imaeh_almairaputri.

4 dari 4 halaman

2017 di Medan

seperti diketahui Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur, setelah mengakui kalau wanita dalam video 19 detik itu adalah dirinya dengan MYD. Kekasih Wijin itu juga menjelaskan bahwa ia melakukan hal tersebut pada tahun 2017 di Medan, Sumatra Utara.

Gisel mengaku mendokumentasikan adegan syurnya bersama MYD hanya untuk  koleksi pribadi dan bukan untuk dikomersialkan. Naasnya smatphone yang merekam adegan tersebut hilang dan akhirnya video itu tersebar dan ramai dibicarakan pada 7 November 2020. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.