Sukses

Veronica Sebut Suaminya Positif Covid-19, Lucky Perdana Kirim Serangan Balasan

Perseteruan Veronica dengan Lucky Perdana disebut memasuki babak baru. Kali ini Veronica menyebut suaminya positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Veronica dengan Lucky Perdana dan Lidi Brugman memasuki babak baru. Belum lama ini, Veronica mengunggah status teks berisi sindiran untuk laki-laki yang mulutnya lemes.

Status teks berlatar hitam polos itu tak menyebut nama laki-laki yang dimaksud. Namun, sejumlah warganet menduga sindiran setajam golok ini ditujukan untuk suami Lidi Brugman.

Dalam status teks itu, Veronica menyebut laki-laki bermulut lemes berkali mencoba menghubunginya. Tak hanya itu, ia terang-terangan menyebut suaminya yang berselingkuh positif Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngapain Masih Minta Ketemuan?

Jadi laki tuh mulut lemes banget sih, gue anggap lo tuh sampah yang udah gue buang di tempat sampah bersama si pela**r sampah,” tulis Veronica pada 29 Desember 2020.

Oh ya, ngapain sih masih minta ketemuan terus sama gue? Mau minta e** e** ya? Secara lo sendiri yang ngomong ke gue dan banyak orang, kalau lo gak pernah cinta apalagi sayang sama si pela**r itu,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Suami Positif Covid-19

Status teks ini diunggah pula di fitur Instagram Stories namun telah hilang. Belakangan diketahui tak hanya satu status teks yang diunggah Veronica di Instagram Stories. Unggahan lain lebih frontal.

Tangkapan layar dua status teks ini kemudian mejeng di etalase akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah dan ramai direspons warganet. Dalam status teks kedua, Veronica terang-terangan menyebut suaminya positif Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

Semoga Bukan Awal Azab

Ada info sumber yang sangat bisa dipercaya dari rumah sakit yang mengatakan kepada saya bahwa si pela**r dan suami saya terserang Covid-19 dan sudah hampir 2 minggu lamanya,” Veronica membeberkan.

Ayo mari kita sama-sama mendoakan semoga mereka lekas sembuh dan semoga ini bukan awal AZAB dari Allah SWT buat pasangan pezi**, amin allahumma amin,” sambungnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Akan Ada Habisnya

Meski Veronica mencuit tanpa menyebut nama, Lucky Perdana tak tinggal diam. Di Instagram Stories, bintang sinetron Candy dan Tukang Bubur Naik Haji mengirim serangan balasan.

Enggak akan ada habisnya kalau urusan mempermalukan gue dari dulu lewat apa saja caranya. Bahkan gue pernah sesuymbar lagi sekarat pun lo masih mampu untuk menghina, merendahkan derajat orang,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.