Sukses

Foto Persalinan Lidi Brugman Dicibir, Lucky Perdana Sindir Warganet: Mereka Makhluk Sempurna, Kita Tidak

Liputan6.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi Lidi Brugman untuk menyita perhatian warganet. Foto-foto pernikahan dengan Lucky Perdana hingga persalinan kebanjiran komentar. Ia panen cibiran.

Diberitakan sebelumnya, Lidi Brugman mengunggah lima foto pernikahan dan persalinan di akun Instagram terverifikasinya, Senin (28/12/2020). Menyertai foto itu ia mencuit, “Dear love. Terima kasih sudah hadir & menjadi bagian dalam hidupku.”

Lucky Perdana membalas di kolom komentar Instagram, “Thank you for making me a real man, a real gentleman (terima kasih telah membuatku menjadi pria seutuhnya, pria yang sejati).”

 

2 dari 5 halaman

Lucky Perdana Buka Suara

Hingga artikel ini disusun, belasan ribu orang mengirim tanda hati. Seribuan komentar membanjiri kolom. Sejumlah warganet menantang Lidi Brugman mengunggah foto buku nikah sekalian.

Tak tega melihat istri dicibir dan dicecar, Lucky Perdana buka suara. Ia melontar sindiran dengan menyebut warganet yang mengecam Lidi Brugman makhluk sempurna.

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Ladeni

Sayang kamu nggak perlu meladenin semua netizen, mereka seperti itu (menghujat, menghina) sesuka hati mereka karena mereka mahluk sempurna,” tulisnya kolom komentar lalu membubuhkan emotikon jempol.

Kalau kita kan nggak sempurna masih banyak pelajaran hidup yang mesti kita pelajari. Maaf untuk ketidaknyamanan perjalanan ini,” bintang sinetron Candy menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Pilihanku Menemanimu

Lucky Perdana berjanji akan setia menemani istri hingga maut memisahkan. Ia juga meminta Lidi Brugman untuk melihat sekitar, masih banyak yang mendukung dan memberi cinta.

Inshaa Allah pilihanku kali ini menemaniku sampai nanti aku mati, dan ingat alhamdulillah di luar sana masih banyak orang2 yang masih berfikir positif,” Lucky Perdana mengingatkan. 

5 dari 5 halaman

Keringanan Jari dan Mulut

Mereka support karena mereka bersyukur sama Allah tidak dikasih keringanan jari dan mulut untuk menghakimi sesama. Mereka bersyukur atas hidup mereka karena mereka meyakini siapapun tak terlepas dari cobaan, ujian hidup,” pungkasnya.

Tak semua mencibir, sejumlah warganet melantun doa. “Congratulations on your marriage Litt. Bahagia selamanya sayang,” sahut seorang warganet. “Lita cantik. Samawa sampai akhir hayat,” timpal yang lain.