Sukses

Sebut Lesti Kejora Wanita Tercantik di Dunia, Akun Top Beauty World Ditutup

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora sempat dinobatkan sebagai urutan kelima wanita tercantik dunia oleh pihak Top Beauty World. Bahkan, posisi tersebut membuat Lesti unggul dari Lisa Blackpink.

Namun semakin kemari, rupanya ketahuanlah bahwa akun Top Beauty World yang menobatkan Lesti sebagai wanita tercantik dunia itu hanyalah akun palsu yang tak jelas pembuatnya.

Fakta mengenai akun palsu yang membawa-bawa nama Lesti tersebut, mengacu pada pernyataan TC Candler, akun resmi populer yang sering merilis daftar artis dunia untuk dinilai.

2 dari 5 halaman

Mencuri Ide

Pihak TC Candler sudah memperingatkan dua tahun lalu bahwa Top Beauty World selama ini sudah mencuri konsep mereka. Bahkan, logo keduanya pun terlihat sangat mirip. TC Candler pun meminta agar warganet tidak lagi mengikuti akun Top Beauty World.

 

 

3 dari 5 halaman

Isi Peringatan

Attention please-read-fake account-@DTopbeautyworld, @dtopbeautyworld on Twitter is fake,” tulis admin akun Twitter TC Candler pada 2018 silam.

Mereka mencuri logo kami, branding kami, foto-foto kami, dan konsep kami. Mereka menipu fans hingga mempercayai bahwa mereka bagian dari kami. Tolong report dan unfollow them! Thank you-TC Candler,” pihak TC Candler melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Lagi Bisa Diakses

Kini, akun Twitter @Dtopbeautyworld sudah tidak dapat diakses. Selain itu, akun Instagram @topbeautyworld yang sempat menyampaikan klarifikasi terkait penilaian untuk wajah Lesty, ikut menghilang.

5 dari 5 halaman

Tak Ada di Daftar

Setelah ditelusuri di akun Instagram @tccandler yang sudah terverifikasi, nama dan foto Lesty Kejora tidak ada di dalam daftar mereka.