Sukses

10 Artis Indonesia Jadi Nomine Wanita Tercantik Sejagat: Ada Raisa hingga Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Saban tahun, daftar pria dan wanita tercantik sejagat dari TC Candler menarik perhatian publik di Tanah Air. Pasalnya artis Indonesia rutin masuk dalam nominasi, disandingkan dengan sejumlah artis Hollywood dan mancanegara. 

Tahun ini, TC Candler sudah mulai mengumumkan nominasi dari dua daftar ini. Lagi-lagi, ada sejumlah nama artis Indonesia yang masuk di dalamnya. 

Pengumuman nominasi oleh TC Candler belum selesai. Namun tak ada salahnya memeriksa siapa saja yang masuk dalam daftarnya. Hingga berita ini ditulis, Senin (9/11/2020), berikut sepuluh nama tokoh publik dan artis Indonesia yang dinominasikan oleh TC Candler sebagai wanita tercantik sejagat:

2 dari 11 halaman

1. Pevita Pearce

Yang paling terbaru diumumkan adalah Pevita Pearce. Pada 2017, bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini sempat masuk dalam kandidat nominasi. 

3 dari 11 halaman

2. Maudy Ayunda

Seperti tahun lalu, Maudy Ayunda kembali masuk dalam nominasi pemilih wajah tercantik dunia. Apakah tahun ini ia bisa masuk daftar?

4 dari 11 halaman

3. Raisa

Yang ini adalah langganan masuk nominasi TC Candler. Fimela mencatat tiga tahun berturut-turut Raisa masuk dalam daftar nominasi.

5 dari 11 halaman

4. Chelsea Islan

Seperti Raisa, Chelsea Islan juga tiga kali berturut-turut dinominasikan sejak 2018. 

6 dari 11 halaman

5. Agnez Mo

Agnez Mo kembali masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik. Tahun lalu, pelantun "Coke Bottle" dinominasikan bersama sejumlah artis Indonesia sepert Ayu Ting Ting dan Raisa. 

7 dari 11 halaman

6. Citra Kirana

Tahun ini, sejumlah sosok berhijab masuk dalam nominasi TC Candler, termasuk Citra Kirana. Selain istri Rizky Aditya ini, ada pula Ihssane Benalluch, pemengaruh dari Maroko. 

Pada 2019, Citra Kirana juga masuk dalam nominasi daftar ini.

8 dari 11 halaman

7. Natasha Wilona

Paras cantik pesinetron ini membuatnya masuk dalam nominasi TC Candler tahun ini. Natasha Wilona sempat masuk sebagai kandidat nomine pada 2017. 

9 dari 11 halaman

8. Cinta Laura

Tahun 2018, Cinta Laura disertakan dalam nominasi TC Candler. Tahun ini, ia kembali berpeluang masuk di 100 Most Beautiful Faces 2020.

10 dari 11 halaman

9. Jolene Marie Cholock-Rotinsulu

Jangan sampai tak kenal dengan nama yang satu ini. Jolene Marie Cholock-Rotinsulu adalah penyandang gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2019.

11 dari 11 halaman

10. Syifa Hadju

Sama dengan tahun lalu, Syifa Hadju kembali masuk dalam daftar nominasi. Pada 2019, ia bingung harus bereaksi apa atas hal ini. 

"Well i don't know if i should really proud of it or no. Aku enggak tahu apakah aku harus bener-bener bangga. Enggak tau sih, cuma alhamdulillah sih bersyukur tapi nggak tahu aku harus kayak apa," tutur Syifa Hadju, seperti diwartakan Fimela pada 2019.