Sukses

Nisa-Ku Jadikan Single Milik Dewa 19 jadi Promo Bisnis

Nisa-Ku mengangkat single Risalah Hati sebagai bagian promo bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Nisa-Ku baru saja menyelesaikan pembuatan video klip lagu Risalah Hati bersama band papan atas Dewa 19. Dalam video klip dengan konsep warna hitam putih itu, Nisa terlihat anggun dan elegan. Melalui lagu Risalah Hati ciptaan Ahmad Dhani tersebut, Nisa  membuktikan bahwa dirinya mampu menyanyikan lagu pop dan dapat berkolaborasi dengan band papan atas. 

Video klip Risalah Hati ini sekaligus menjadi single promo untuk mengenalkan bisnis makanan siap saji Makan-ku. Video klip ini sudah dirilis di Chanel Youtube Video Legend milik Ahmad Dhani yang bisa dilihat di sini.

Selain sebagai musisi, Nisa juga dikenal sebagai Direktur Pemasaran Makan-ku. Meski lama di dunia entertainment, Nisa  mengaku gugup saat pembuatan video klip tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok

“Saat diminta Mas Dhani, dia bilang kayaknya lagunya cocok. Makanya sekalian aja buat single promo. Musiknya dibuat beda, namun liriknya tetap sama. Suatu kebanggaan bisa menyanyikan lagu milik musisi legend di Indonesia seperti Mas Dhani,” ujar Nisa-Ku dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Dalam kesempatan perkenalan single barunya itu, Nisa juga memperkenalkan produk makanan sehat siap saji yang baru pertama kali ada di Indonesia. Nisa bercerita produknya bisa dilihat di Instagram @makankureadymeal @nisa_ku.official serta di website www.makanku.co.id. 

“Selain menyanyikan lagu ini, aku mau memperkenalkan bisnis produk Makan-ku. Di saat Covid gini orang pasti nyari makan higienis, dari situ, kita mengeluarkan produk ini yang praktis dan simple,” ujar Nisa.

 

4 dari 4 halaman

Mengutamakan

Bernyanyi memang merupakan salah satu profesi Nisa. Namun, Nisa mengaku tetap mengutamakan bisnisnya. Bahkan Nisa berharap keduanya dapat berjalan dan saling melengkapi.  

“Aku memang sudah lama nggak nyanyi karena sedang belajar hijrah untuk berhijab. Dan, Insya Allah  dua atau tiga tahun lagi aku akan hijrah dari menyanyi dan fokus di bisnis ini sampai mendunia.  Kini aku kembali menyanyi untuk memperkenalkan produk aku. Makanya aku lebih fokus ke bisnis ini,” ujar Nisa.

Nisa menjelaskan lebih lanjut, produk makanannya ini bisa menjadi solusi makanan masa kini yang praktis dan anti ribet, karena penyajian tak perlu kompor, api, listrik, ataupun air panas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.