Sukses

Giorgino Abraham Bangun Bisnis Kuliner, Janji Tak Akan Tinggalkan Dunia Akting

Giorgino Abraham membuka gerai hot dog dan milk shake di kawasan Panglima Polim Jakarta. Ia membantah akan tinggalkan dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Giorgino Abraham lebih aktif di industri musik dan layar lebar. Tahun lalu, aktor kelahiran Belanda, 30 November 1994, ini tampil memikat dalam film Bumi Manusia dan Bebas.

Kini, Giorgino Abraham membangun bisnis kuliner. Senin (21/12/2020), bintang sinetron Anugerah Cinta membuka gerai Snag & Shakes di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan.

Gerai Snag & Shakes menjual hot dog, milk shake, kentang goreng, dan kue apel. Pembukaan gerai di tengah pandemi Covid-19 ini dipersiapkan Giorgino Abraham dengan matang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persiapan Sekitar Setahun

“Persiapan sekitar setahun. Rencananya mau dibuka di semester pertama 2020 tapi terhalang pandemi. Akhirnya kami putuskan soft opening Desember 2020, grand opening awal 2021,” katanya.

Gerai ini didirikan Giorgino Abraham bersama 6 partner bisnis lain. Panglima Polim dipilih sebagai lokasi gerai pertama, karena dekat Kemang dan Blok M. Ketiganya dikenal sebagai jantung kuliner Jakarta Selatan.

3 dari 5 halaman

Rencana Jangka Panjang

Pada tahap awal, Giorgino Abraham dan tim menyajikan 6 varian hot dog dengan topping beragam dan milk shake. Tahun depan akan hadir beberapa menu baru untuk menarik minat khalayak.

“Ada rencana jangka panjang jika gerai pertama disambut hangat. Kami ingin menambah gerai di Jakarta lalu hadir di kota lain seperti Medan, Surabaya, dan Bali,” Giorgino Abraham menyambung.

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Berkata Tidak

Berbisnis di bidang food and beverage dijadikan investasi bagi masa depan. Selain itu, Giorgino Abraham senang mencoba hal baru yang sesuai dengan minat. Ini bukan pertanda sang aktor segera pamit dari dunia seni peran.

“Oh, enggak, enggak mungkin. Saya tidak pernah berkata tidak, namun tidak akan meninggalkan seni yang sangat saya cintai,” ujarnya ketika berbincang dengan Showbiz Liputan6.com via telepon, Selasa (22/12/2020). 

5 dari 5 halaman

Dua Film Tahun Depan

Bahkan, Giorgino Abraham menyebut produktivitasnya di dunia seni peran tidak menyusut meski tahun 2020 dilanda pandemi Corona Covid-19. Ada tiga proyek yang ia siapkan untuk pencinta seni.

“Ada dua film. Informasi terakhir yang sama dengar, satu untuk tayang di platform digital, satu lagi di bioskop. Plus sebuah web series. Semoga tahun depan ketiganya bisa dinikmati,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.