Sukses

Nathalie Holscher Marahi Anak Ketiga Sule, Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan komedian Sule, Nathalie Holscher kini menjadi ibu sambung bagi anak-anaknya. Sule memang memiliki anak dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah, antara lain Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy. 

Kepada Nathalie, anak-anak Sule memanggilnya bunda. Mereka memang sudah saling dekat. Namun, bukan berarti sudah dekat, Nathalie tidak bisa memarahi anak-anak Sule.

Seperti yang terjadi saat perempuan blasteran itu saat memarahi Rizwan. Nathalie kesal karena anak ketiga Sule itu menghabiskan puluhan juta untuk bermain game. 

Nathalie Holscher pun sempat mengingatkan Rizwan untuk tidak banyak mengeluarkan uang buat main game dan mengalihkannnya untuk hal lain yang lebih bermanfaat. Berikut ulasannya seperti dilansir Trans TV Official. 

 

2 dari 6 halaman

Main Game

Rizwan memiliki hobi main game online. Di rumahnya di menghabiskan waktu untuk main game online.

Rizwan pun membeli peralatan main game yang harganya cukup mahal. Termasuk juga untuk aplikasi hingga headphone.

 

3 dari 6 halaman

Terkejut

Nathalie pun dibuat terkejut saat mengetahui Rizwan yang menghabiskan banyak uang untuk main game.

"Kamu tuh ngapain sih di sana nge-game, di atas nge-game, disini nge-game mulu," kata Nathalie kepada Rizwan.

"Coba kamu ini kemarin berapa harganya?" tanya Nathalie sembari membawa headset.

"Murah itu mah Rp5 juta doang," jawab Rizwan.

"Rp5 juta doang kayak begini headset kayak begini doang," ucap Nathalie terkejut.

"Tapi itu bagus bunda dari suaranya terus kayak ngelilingin beneran," kata Rizwan.

"Ngelilingin apa ini kabel kabel juga sama aja," ucap Nathalie.

 

4 dari 6 halaman

Headphone Harga Rp8 Juta

Nathalie pun semakin terkejut saat mengetahui harga headphone yang dipakai Rizwan. Sebab harganya mencapai Rp8 juta.

"Ini kamu beli berapa?" tanya Nathalie.

"Rp8 juta," jawab Rizwan.

"Hah? Rp8 juta? tau engga bunda nyaris syok mau pingsan," kata Rizwan.

 

5 dari 6 halaman

Kesal

Nathalie tampak kesal. Dia pun mengingatkan Rizwan untuk tidak mengeluarkan banyak uang buat game.

"Bunda tuh kesel sama kamu ini apa aja dibeli Rp5 juta, ini 8 juta. Terus skinnya, kamu beli-beli game kayak gitu. Kamu beli beli game kayak gini buat apaan sih ya ampun bunda pusing tau engga mending beli apa gitu, beli baju, sandal. Udah ah besok-besok jangan kayak gitu, bunda pusing deh ah sama kamu game game mulu," kata Nathalie kepada Rizwan.

 

6 dari 6 halaman

Bicara ke Sule

Nathalie pun menyampaikan hal itu kepada Sule.

"Aku kaget dia main game beli aplikasi game-nya sampe 50 juta. Kamu gimana sih ngasih-ngasih duit tuh," kata Nathalie.

"Ah engga mungkin segitu,. Ya engga apa apa namanya juga anak-anak," jawab Sule bijak.

"Tapi engga gitu juga," kata Nathalie Holscher.

"Ya kamu kasih tahu dong," kata Sule.