Sukses

Ramalan Sebut Ada Wanita Lain yang Ingin Miliki Raffi Ahmad

Siapa wanita yang ingin memiliki Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tampil dalam Kiss Awards 2020 yang tayang pada Minggu (20/12/2020) malam di Indosiar. Dalam kesempatan ini, seseorang yang menamai dirinya Lambe Kiss, meramal nasib Raffi di 2021.

Ramalah yang pertama, Lambe Kiss menyebut bahwa ada wanita lain yang menginginkan Raffi Ahmad. Ia menyukai sosok suami Nagita Slavina tersebut. Kendati demikian, identitasnya tak disebut.

"Masih banyak yang menyukai Raffi. Masih ada yang ingin sehidup semati dengan Raffi, ada. (Domisili) Jakarta," kata Lambe Kiss.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis

Ramalan selanjutnya adalah mengenai bisnis yang dijalankan oleh Raffi Ahmad, Lambe Kiss menyebut ada pihak yang berlaku tidak baik.

"Untuk Raffi Ahmad, tahun 2021, Anda harus berhati-hati dengan rekan bisnis Anda. Ada yang berniat mengambil sesuatu. Mengambil untung yang banyak," paparnya.

3 dari 4 halaman

Pekerjaan

Lambe menyebut orang tersebut merupakan partner bisnis yang baru dikenalnya. Untuk ramalan selanjutnya adalah mengenai posisi Raffi Ahamd dalam pekerjaan.

"Untuk karier Raffi ke depan anda banyak memilih di belakang panggung," kata dia.

4 dari 4 halaman

Menang Penghargaan

Sementara itu, dalam Kiss Awards 2020 Raffi Ahmad memenangkan kategori Hot Papa Terkiss. Dia berhasil mengalahkan sejumlah selebriti papan atas lainnya seperti Ariel Noah, Baim Wong Christian Sugiono, Chucco Jerikho, Vino G Bastian hingga Hamish Daud.

"Kok gue bisa dapet sih, gue bingung deh. Gila, Ariel, Chicco, Vino, Baim lewat, padahal perut paling buncit kita," kata Raffi Ahamd di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.