Sukses

Jangan Lewatkan Tayangan Anak Terbaik di Vidio yang Bisa Dinikmati Mulai Hari Ini

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik di tanah air, punya rekomendasi tayangan anak terbaik untuk menemani liburan si kecil.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa saat ini sudah kembali memasuki waktu liburan sekolah bagi anak-anak. Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini termasuk Indonesia, mungkin waktu liburan ini akan lebih banyak dihabiskan di rumah.

Nah, untuk itu salah satu alternatif bagi Anda untuk memberikan hiburan kepada si kecil bisa dengan memberikan tayangan anak. Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik di tanah air, punya rekomendasi tayangan anak terbaik untuk menemani liburan si kecil.

Banyak serial animasi yang seru yang dapat ditonton oleh si kecil bersama keluarga untuk mengisi kegiatan saat liburan di rumah. Serial ini, juga tidak hanya sekedar memberikan hiburan, namun juga terdapat sisi edukasi yang bisa diambil.

Dari sini sang anak juga dapat belajar sekaligus mendapatkan hiburan yang atraktif. Untuk itu, ada beberapa tayangan anak yang menarik sekaligus mengedukasi yang bisa Anda berikan untuk si kecil. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Baby Bus

Baby Bus merupakan sebuah serial animasi yang dikhususkan untuk anak-anak usia balita sampai taman kana-kanak. Serial ini memiliki tema tentang lagu-lagu menarik yang dikemas dalam bentuk animasi yang lucu.

Serial ini menghadirkan berbagai macam karakter binatang kecil dibuat sangat lucu dan atraktif sehingga anak akan senang ketika menontonnya. Selain itu, lagu-lagu yang dihadirkan memiliki tema edukasi seperti cara membuat sesuatu, pengenalan nama-nama buah dan masih banyak lagi. Serial ini sangat cocok untuk ditonton di rumah sebagai sarana hiburan yang mengedukasi.

3 dari 6 halaman

Peppa Pig

Peppa Pig merupakan sebuah serial animasi asal Inggris yang ditujukan untuk para balita sebagai sarana hiburan yang atraktif dan mengedukasi. Serial ini dibuat oleh Astley Baker Davies dengan kerja sama Entertainment One, Nick Jr., Channel 5, dan Allspark Animation milik Hasbro.

Serial animasi ini menceritakan kisah seputar Peppa, seekor babi antropomorfik, beserta keluarga dan teman-temannya. Setiap temannya merupakan spesies hewan yang berbeda. Teman-teman Peppa sebaya dengannya, begitu pula adik Peppa, George, dengan seluruh sahabatnya.

4 dari 6 halaman

Thomas and Friends

Thomas and Friends merupakan serial film kartun asal Inggris yang pertama kali tayang pada tahun 1984 disiarkan oleh ITV. Kini serial kartun ini sudah diedarkan hampir ke seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.

Karakter Thomas sendiri digambarkan sebagai kereta uap berwarna biru yang periang dan gemar membantu teman-temannya berasal dari daerah bernama Sodor. Ia memiliki teman bernama Percy si kereta uap berwarna hijau, James kereta periang berwarna merah, Gordon si kereta paling besar untuk mengangkut gerbong express dan Edward si kereta biru yang baik hati.

5 dari 6 halaman

Masha and The Bear

Masha and The Bear merupakan salah satu serial animasi asal Rusia produksi Animaccord Studios.  Serial ini bercerita tentang persahabatan seorang gadis kecil yang bersahabat dengan seekor beruang Grizzly dan kelinci yang hidup di sebuah desa.

Gadis kecil ini bernama Masha yang memiliki penampilan unik dengan rambut poninya yang selalu ditutupi dengan semacam hijab berwarna merah jambu yang membuatnya terlihat menggemaskan. 

Selain itu si beruang yang bernama Misha ini merupakan mantang hewan sirkus yang kini memiliki pertanian di rumahnya sendiri, namun ia sering diganggu oleh seekor kelinci yang suka mencuri hasil perkebunannya seperti wortel.

6 dari 6 halaman

Pororo

Pororo adalah serial kartun animasi berasal dari Korea yang diproduksi oleh Iconix Entertainment. Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2003 yang disiarkan oleh kanal Korea Selatan, EBS.

Serial ini menceritakan seekor pinguin berwarna biru yang selalu menggunakan helm penerbang dan kacamatanya. Ia tinggal disebuah desa bersalju bersama teman-temannya dan selalu melakukan petualangan.

Serial animasi ini juga memberikan sisi edukasi sosial dimana kita harus selalu menolong teman yang sedang kesusahan. Selain itu, serial ini juga menyelipkan lagu-lagu menyenangkan sehingga semakin menarik untuk ditonton

Nah, itu dia deretan rekomendasi tayangan anak terbaik yang bisa ditonton di Vidio bersama keluarga di rumah tersedia mulai hari ini. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.