Sukses

Nonton Serial Kartun Anak Seru Sekaligus Mengedukasi Ha-La Bama Tropical Jungle di Vidio

Seperti salah satu serial berikut ini yang berjudul Ha-La Bama Tropical Jungle.

Liputan6.com, Jakarta Film kartun memang bisa menjadi sarana edukasi selain tontonan yang menghibur untuk anak. Seperti salah satu serial berikut ini yang berjudul Ha-La Bama Tropical Jungle. Kartun anak ini bercerita tentang kumpulan hewan-hewan di alam liar yang saling hidup berdampingan.

Tampilan animasi dari kartun anak ini juga dibuat semenarik mungkin, agar setiap si kecil menontonnya akan terasa menyenangkan dan atraktif. Beberapa karakter seperti, singa, zebra dan kudanil yang dibuat sangat menggemaskan.

Selain itu, kartun anak ini juga bisa memberikan sisi edukasi bagaimana kita harus menjaga kelestarian lingkungan alam terutama hutan, karena di sana merupakan tempat tinggal banyak hewan-hewan yang bahkan telah hampir punah.

Nah, menonton kartun anak yang satu ini bisa membuat si kecil mendapatkan hiburan yang atraktif sekaligus edukasi sejak dini. Buat kalian yang mau nonton bisa langsung lihat videonya di bawah ini. Atau kalian juga bisa menyaksikan Ha-La Bama Tropical Jungle di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.