Sukses

Salshabilla Adriani Trauma Setelah Alami Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta Salshabilla Adriani belum lama ini megalami kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020). Akibatnya, dua mobil rusak karena diseruduk mobil Marcedez Benz yang dikendarai Salshabilla Adriani.

Usai kejadian itu bintang film Malik & Elsa mengaku trauma mengendarai mobil. Hal itu disampaikan oleh Helen, ibunda artis yang sebelumnya dikenal denga panggilan Salsha Elovi.

"Saya rasa Salsha trauma ya untuk menyetir lagi, karena dia sebenarnya anaknya traumaan. Cuma dia tuh anaknya, 'gue kuat, gue ini'," ucap Helen dikutip dari kanal YouTube Beepdoo, Jumat (18/12/2020).

2 dari 4 halaman

Males Nyetir

Dijelaskan Helen, beberapa bulan belakangan ini Salshabilla Adriani lebih sering menggunakan jasa online untuk mengantar dirinya pergi. Namun nahas, ketika membawa mobil sendiri ia malah mengalami kecelakaan.

"Sebenarnya dari bulan lalu dia sudah malas nyetir, malah ke mana-mana naik grab," ucap Helen.

3 dari 4 halaman

Banyak Bawaan

Saat itu kata Halen, banyak perlengkapan yang harus dibawa Salshabilla sehingga membuatnya harus membawa mobil sendiri. Dengan kondisi lelah usai syuting dan harus berkendara, akhirnya terjadi kecelakaan.

"Kemarin dia harus syuting pagi dan pilates makanya bawa mobil karena banyak bawa baju-baju," kata Helen lagi.

4 dari 4 halaman

Menenangkan Diri

Kini Salshabilla Adriani sedang menenangkan diri setelah kecelakaan tersebut. Sebelumnya, Salshabilla sempat kabur usai menabrak mobil lain.

"Salsha itu panik, berkecamuk, mobilnya hancur. Mobil orang juga hancur, ya kita posisiin diri kita aja yang dewasa mungkin seperti itu, kalut kan," ujar Helen.