Sukses

Penampakan Salshabilla Adriani Diduga Menyetir Saat Mabuk hingga Sebabkan Kecelakaan Beruntun

Salshabilla Adriani sempat senyum ke arah kamera usai menabrak dua mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12/2020) malam. Pesinetron Anak Jalanan ini diduga menyetir dalam keadaan tak stabil.

Hal ini diutarakan oleh saksi yang berada di lokasi kejadian. Bintang film Warkop DKI Reborn 3 ini juga sempat berusaha melarikan diri setelah menabrak dua mobil yang sedang terparkir.

"Setelah kejadian saya kejar, naik motor ternyata sudah disetop sama massa, memang kondisi dalam keadaan lagi enggak stabil, kemudian ada satu cowok yang inisiatif bawa mobil ke Mama Rossie," ungkap Veki dikutip dari YouTube Liputan6 SCTV, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampakan

Penampakan Salshabilla Adriani usai menabrak dua kendaraan pun menyedot perhatian publik. Mengenakan busana putih, kondisi Salshabilla terlihat tak stabil, ia lalu tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu di dekatnya terlihat sosok lelaki yang melepas jaketnya lalu menutupi wajah Salshabilla dari sorot kamera. Ia berjalan bersama pria tersebut masuk pos Polisi Kemang, Mampang Prapatan.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet juga menduga Salshabilla berada dalam kondisi mabuk. "Fix mabok sih itu doi ketawa2 untung temennya gercep nutupin pake jaket," kata salah satu warganet.

"Sedih ya baru tau ternyata mabuk," kata yang lainnya.

"Gue dari twitter bela belain kesini pen liat apa bener ni anak mabuk apa ngga wkwk," tambah warganet lain.

4 dari 4 halaman

Damai

Kabar terakhir, masalah ini diselesaikan dengan jalan damai. Salshabilla bersedia membayar ganti rugi. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.