Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Cahaya Penasaran, Episode Kamis 17 Desember 2020

Anak Band ditayangkan setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band ditayangkan kembali, Kamis (17/12/2020) malam ini. Kisahnya Tiara yang tadi ikuti Cahaya sudah sampai juga di perusahaan label milik Wijaya. Dia melihat Cahaya masuk ke label rekaman miliknya Wijaya. Tiara shock dan nggak nyangka ternyata dugaannya selama ini benar. Sinetron SCTV ini makin seru. 

Saat semua personil The Junas sudah masuk ke dalam studio. Dengan berapi-api Tiara samperin Wijaya. Wijaya kaget melihat Tiara yang tiba-tiba datang, terlebih ketika Tiara langsung konfront Wijaya. Cahaya, yang diperankan Natasha Wilona,  tampak sedang latihan bersama The Junas. Dia seperti mendengar suara Tiara.

Cahaya penasaran, dia mau mengecek langsung keluar. Tapi Devan langsung nahan dan minta Cahaya profesional. Cahaya kesal. Wijaya dan Tiara masih terus berdebat. Wijaya minta Tiara mengakui sekarang dia sudah kalah. Jangan jadikan Cahaya sebagai tameng. Kalau kamu terus terusan gengsi kayak gini. Kasihan Cahaya-nya.

Sementara itu di dalam studio. Bukannya latihan dengan serius Devan dan Cahaya malah jadi debat terus. Mulai dari saling ledek suara, sampai Cahaya yang sempat lupa lirik lagu yang buat Devan nyalah-nyalahin Cahaya.

Saksikan episode drama ini di SCTV mulai pukul 18.15 WIB... 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluar dari Kantor

Sheila baru saja sampai di depan kantor label Wijaya, dia berencana buat ngadu soal perselingkuhan Bima sama Wijaya. Pas lagi jalan, dia nggak sengaja melihat Tiara yang baru saja keluar dari kantor itu.

Tapi ketika dia masuk ke dalam. Sheila malah melihat Cahaya lagi sibuk latihan sama The Junas di dalam studio. Sheila kaget dan sekaligus kesal, dia jadi khawatir jangan-jangan Cahaya malah dapat restu dari Tiara.

 

3 dari 3 halaman

Berantakan

Sheila kemudian pergi ke ruangan Wijaya. Wijaya yang liat Sheila berantakan jadi heran dan bertanya Sheila kenapa. Sheila langsung drama dan menuduh Cahaya yang sudah bikin dia kesetrum.

Sementara itu Viona dan Gilang lagi jalan-jalan di sebuah taman. Saat sedang begitu tiba-tiba ada fansnya Gilang datang menghampiri mereka, minta foto selfie sama Gilang. Gilang melayani fansnya satu persatu-satu.

Cahaya yang kebetulan lagi istirahat latihan sama The Junas langsung angkat telepon dari Viona. Viona langsung ceritakan sekarang Gilang kewalahan dikejar-kejar sama fansnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.