Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Gilang dan Cahaya Bicara dengan Tegang, Episode Rabu 16 Desember 2020

Liputan6.com, Jakarta Anak Band kali ini Cahaya dan Gilang duduk berhadap-hadapan di sebuah cafe. Keduanya tampak tegang. Viona duduk tak jauh dari tempat Cahaya dan Gilang duduk. Dia memperhatikan mereka dengan wajah yang sedikit cemas. Bagaimana cerita sinetron SCTV ini selanjutnya?

Gilang langsung membuka obrolan dengan bertanya, apa benar yang Cahaya bilang tadi mereka punya hubungan yang spesial. Cahaya langsung terdiam dan menunduk emosional. Viona langsung nyamperin mereka dan coba tenangin Gilang, yang diperanan Stefan William.

Gilang masih marah-marah sama Cahaya. Cahaya kembali minta maaf sambil terus berusaha menahan emosinya. Viona ajak Gilang pulang.

Sementara itu. Gilang dan Viona masuk ke dalam mobilnya. Gilang tampak lega, karena pada akhirnya dia tahu, siapa Cahaya yang sebenarnya. Tapi disisi lain, Viona justru curiga ada sesuatu yang disembunyikan Cahaya.

Drama Sinemart ini masih berlanjut....

2 dari 3 halaman

Menghapus airmata

Di tempat Cahaya. Cahaya baru saja menghapus air matanya dan kembal imeyakinkan dirinya untuk berjuang merebut hati Gilang kembali dari nol.

Tak lama Viona datang samperin Cahaya. Viona balik ke mobil Gilang. Gilang yang udah kelamaan nunggu sempat tanya Viona kok lama banget ke toiletnya.

Viona senyum sambil sambil cari-cari alasan. Gilang kemudian buru-buru hidupkan mobilnya.

3 dari 3 halaman

Sok Manja

Sementara itu Bima pulang ke rumah. Sheila sengaja sok-sok manja sama Bima, dia bilang dia bete banget hari ini, mau ajak suami dinner tapi suami malah lebih mentingin orang lain. Bima pura-pura nggak denger.

Noni diajak jalan-jalan ke taman pinggir kota sama Dion. Dion bilang makasih sama Noni karena mau nemenin dia ngilangin suntuk. Noni senyum-senyum bilang sebenarnya dia yang kesenengan.