Sukses

Nikita Willy Pamer Vila Milik Ibu Mertua, Ini 7 Potret Kemewahannya

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menjadi istri Indra Priawan, Nikita Willy tentunya menjalin kedekatan dengan keluarga sang suami. Tak terkecuali ibu mertuanya, Karlina Damiri.

Kedekatan Nikita Willy dan ibu mertua terlihat melalui sejumlah vlog yang dipamerkan sang aktris. Keduanya beberapa kali melakukan sejumlah kegiatan pada saat sedang bersama.

Bahkan, Nikita Willy juga sempat mengunggah suasana acara pengajian rutin bersama keluarga. Lokasi yang dipilih adalah vila milik ibu mertuanya yang diketahui berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

2 dari 11 halaman

Merekam Momen

Alhasil, Nikita Willy pun mengitari seisi vila sambil merekam video berisi momen tersebut untuk diunggah ke akun YouTube miliknya.

 

3 dari 11 halaman

Penuh Koleksi Barang

Salah satu keistimewaan vila milik ibu mertua Nikita Willy ini adalah banyaknya barang-barang antik yang berasal dari sejumlah negara.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah vila milik ibu mertua Nikita Willy? Berikut deretan potretnya yang diambil dari kanal YouTube Nikita Willy Official.

5 dari 11 halaman

1. Bagian Depan

Vila yang luasnya sekitar dua hektar ini, memiliki jalan di depan lobi yang bisa dilalui oleh dua unit mobil.

6 dari 11 halaman

2. Bagian Dalam

Mengintip bagian dalamnya, terlihat sebuah area yang sangat luas untuk lokasi pengajiannya.

7 dari 11 halaman

3. Teras yang Luas

Lalu dipamerkan juga teras vila yang sangat luas. Dalam acara ini, teras vila dijadikan sebagai lokasi prasmanan.

8 dari 11 halaman

4. Ruang Meeting

Menelusuri lebih dalam, terdapat sebuah ruang meeting yang sangat luas. Di dalamnya terdapat sebuah kursi antik dari Pakubuwana yang diketahui berusia hampir 70 tahun.

9 dari 11 halaman

5. Koleksi Barang Antik di Lorong

Di sebuah lorong vila, terdapat sejumlah barang antik koleksi ibu mertua Nikita Willy yang membuat vila semakin mewah.

10 dari 11 halaman

6. Kamar

Tentunya, sebuah vila memiliki kamar. Nikita Willy pun turut memamerkan kamarnya yang hanyalah satu dari 18 kamar yang tersedia.

11 dari 11 halaman

7. Galeri Lukisan

Di lantai dua, terdapat satu ruangan berisi galeri lukisan. Ibu mertua Nikita Willy juga memperlihatkan salah satu lukisan kesayangannya.