Sukses

Nikita Willy Dapat Izin Syuting Stripping dari Suami Tapi dengan 2 Syarat

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy, sudah kembali menjalani aktivitasnya di dunia seni peran. Padahal, ia dan Indra Priawan baru menjadi pengantin baru.

Sejak pukul 08.00 WIB pemain film Rasuk 2 ini sudah berada di lokasi syuting. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube miliknya, Minggu (6/12/2020).

Dan itu menjadi hari pertama bagi pemilik nama asli Nikita Purnama Willy kembali syuting setelah cukup lama vakum.

2 dari 6 halaman

Kesal

Saat sang suami menghubungi Nikita Willy ternyata tak diangkat. Dan itu membuatnya kesal.

"Nih gini nih kalo misalnya udah mulai syuting lagi udah pasti dicariin susah. Ditelepon enggak diangkat," jelas Indra Priawan.

3 dari 6 halaman

Telepon Berkali-kali

Tak hanya sekali, Indra mencoba menghubungi sang istri berkali-kali. Sampai-sampai ia akhirnya menghubungi asistennya.

"Dan aku tadi lumayan bete, karena biasanya Niki kalo ditelepon pasti diangkat, mungkin dia lagi sibuk take aku telepon berkali-kali enggak diangkat. Aku sampai telepon Mila (asisten) ternyata benar dia lagi sibuk take," paparnya.

4 dari 6 halaman

Ditinggal

Indra Priawan mengaku mendukung penuh karier Nikita Willy di panggung hiburan. Namun saat ini, ia masih ingin menikmati masa-masa pengantin baru.

"Niki mulai kerja lagi actually good things and bad things. Good things-nya dia punya kesibukan, bad things-nya adalah baru awal-awal nikah udah ditinggal. Tapi enggak apa-apa, aku tetap mendukung kariernya dia. Dan tinggal beberapa episode lagi sih, jadi setelah ini kita akan liburan lagi," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Beri 2 Syarat

Indra Priawan memberikan kebebasan Nikita Willy untuk menjalani aktivitas syuting. Namun, ia memberikan dua syarat yang harus dipatuhi.

"Niki syuting enggak apa-apa, cuma Niki jam 10 sudah harus di rumah. Jadi terserah mau syuting, rules-nya cuma dua, tiap hari jam 10 harus di rumah, hari minggu enggak boleh kerja," ujarnya.

6 dari 6 halaman

Ajak Liburan

Meski jadwal syuting wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini padat namun Indra memberitahu kepada sang istri bahwa akhir Desember dan awal Januari sudah dibelikan tiket untuk liburan.

Indra memberitahu Nikita melalui telepon, yang membuat pesinetron Cinta Buta dan Putri yang Ditukar kaget lantaran ia belum memberitahu jadwal liburannya kepada pihak produksi.

"Ada miss communication sama Indra hari ini. Pas dia telepon, ada New Year dan Chirstmas liburan sama keluarga di bulan Desember. Makanya tadi aku telepon mami, sampai sekarang belum tahu hasilnya," papar Nikita Willy.