Sukses

Chacha Frederica Bersiap jadi Ibu Bupati Kendal

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis diketahui menang dalam Pilkada serentak yang dilakukan pada 9 Desember 2020 kemarin. Salah satunya antara lain Sahrul Gunawan dan Adly Fairuz. Namun siapa sangka artis Chacha Frederica juga bergembira dengan kemenangan di Pilkada kemarin. 

Bukan Chacha Frederica yang menang, melainkan sang suami, Dico Ganinduto. Dalam versi hitung cepat, Dico dinyatakan sebagai Bupati Terpilih Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. 

Hal ini membuat sejumlah selebriti dan warganet langsung memanggil Chacha dengan sebutan 'Ibu Bupati'. Seperti apa reaksi Chacha saat dipanggil Ibu Bupati?

 

2 dari 4 halaman

Motivasi Bekerja

Chacha mengungkapkan rasa syukurnya dengan terpilihnya sang suami. Dengan terpilihnya Dico, menjadi motivasi tersendiri bagi Chacha untuk bekerja lebih baik. 

"Banyak harapan yang diharapkan oleh masyarakat di Kendal kepada kepemimpinan mas Dico, itu menjadi kebahagiaan tersendiri, di sisi lain pun dalam tanda kutip itu jadi beban tersendiri yang harus buat menjadi pecut buat kita untuk kita bener nggak ni bisa kerja baik dan benar," ucap Caca.

 

3 dari 4 halaman

Respons

Tak sedikit warganet yang mulai memanggil Chacha dengan sebutan Ibu Bupati. Hal itu direspons dengan baik oleh Chacha. Menurutnya, semua itu adalah satu bentuk antusiasme masyarakat khususnya warga Kendal. 

"Itu teman-teman netizen kali aja ya, buk bupati-buk bupati terus bupati baru ku, terus mas Dico dipanggil Bupati ku Viral gitu katanya, itu respons dari antusiasme masyarakat yang kita tidak bisa tanah," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Permintaan dari Masyarakat

Chacha juga mengungkapkan bahwa sudah ada sejumlah warga Kendal yang meminta perbaikan jalan di beberapa titik dan masih banyak lagi permintaan lainnya.

“Banyak yang sekarang, mas Dico tolong perbaikan jalan di sini-di sini gitu, aku-nya menyampaikan dengan baik-baik, maksudnya Alhamdulillah itu artinya mereka punya harapan kepada kita, antusiasme mereka cukup tinggi terhadap kita, tapi tetapkan kita hidup di negara hukum ada aturannya bahwa, mas Dico pun belum di lantik, dilantiknya nanti masih bulan Februari," ucap Caca.

Sumber: Merdeka.com