Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Bikin Podcast, Apa Isinya?

Liputan6.com, Los Angeles - Tren podcast rupanya sampai juga kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keduanya bekerja sama dengan Spotify, untuk merilis podcast yang mereka bawakan. 

Dilansir dari E! News Rabu (16/12/2020), kerja sama ini dijalin antara platform streaming tersebut dengan Archewell Audio, perusahaan produksi yang didirikan Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

Melalui kolaborasi ini, Archewell Audio akan memproduksi podcast yang bertujuan untuk menghibur publik di seluruh dunia. 

2 dari 5 halaman

Saatnya Mendengarkan

Pasangan ini kemudian mengungkap alasan mereka memutuskan jadi podcaster. "Apa yang kami suka tentang podcasting  adalah hal ini mengingatkan kita semua mengambil waktu untuk benar-benar mendengar, terhubung satu sama lain tanpa distraksi," tutur Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam pernyataan bersama. 

3 dari 5 halaman

Mendengar Cerita

Keduanya menambahkan, "Dengan tantangan yang ada pada 2020, menjadikan saat ini adalah waktu yang paling tepat untuk melakukannya, karena saat kita mendengar satu sama lain, mendengar cerita satu sama lain, kita diingatkan bahwa kita saling terhubung."

4 dari 5 halaman

Mendengar Cerita Orang

Spotify sempat mengunggah teaser dari podcast mereka. Dalam audio berdurasi sekitar dua menit ini, Meghan Markle mengungkapkan bahwa salah satu hal yang sangat ia senangi adalah bertemu orang dan mendengarkan cerita mereka. 

"Apa pun ceritanya, itu semua biasanya menawarkan kepada Anda sebuah pemahaman mengenai dari mana seseorang berasal, sekaligus sedikit banyak mengingatkan cerita Anda sendiri," kata dia. 

 

5 dari 5 halaman

Suara Podcast Sang Pangeran

Pangeran Harry menanggapi ucapan istrinya dengan berucap, "Seperti inilah proyeknya."

Di bagian akhir audio ini, sang Duchess menggoda suaminya. "Oh, dia punya suara podcast," kata Meghan Markle.