Sukses

Tom Cruise Marah-Marah, Ancam Pecat Kru Mission: Impossible 7

Bukan tanpa alasan Tom Cruise meluapkan amarahnya kepada orang-orang yang terlibat dalam film barunya ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Cruise yang biasa terkenal bersahaja dan karismatik di depan kamera, baru-baru ini tersulut emosinya. Sang aktor meluapkannya kepada tim film saat berada di lokasi syuting Mission: Impossible 7.

Namun, bukan tanpa alasan Tom Cruise meluapkan amarahnya kepada orang-orang yang terlibat dalam film barunya ini. Ia dibuat emosi setelah melihat krunya ada yang tak memenuhi protokol kesehatan selama syuting.

Rekaman kemarahan Tom Cruise ini tersebar ke publik dalam bentuk audio melalui tabloid Inggris The Sun.Terdengar Tom Cruise membentak-bentak tim filmnya akibat melakukan pelanggaran protokol kesehatan yang berlaku.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Luapan Tom Cruise

"Mereka kembali ke Hollywood membuat film sekarang karena kita! Karena mereka percaya kepada kita dan mereka melakukannya!" ujar Tom Cruise di awal rekaman suara tersebut, sudah dengan gaya bicara yang tinggi.

"Aku selalu berbicara di telepon dengan setiap studio pada malam, perusahaan asuransi, para produser, dan mereka memperhtikan kita dan menggunakan kita untuk membuat film-film mereka," lanjut Tom Cruise.

3 dari 7 halaman

Menyisipkan Kata-Kata Kasar

Tak hanya dengan suara yang tinggi. Tom Cruise juga tak dapat menahan rasa kesalnya dengan melontarkan kata-kata kasar di tengah kalimat yang sedang ia sampaikan. Bahkan, ia sampai mengancam akan memecat siapa saja yang melanggar.

4 dari 7 halaman

Ancaman Memecat Kru

"Kita membuat ribuan pekerjaan, kau kep***t! Aku tak mau melihat hal ini lagi. Dan kalau kalian tidak melakukannya, kalian dipecat, dan aku melihat kalian melakukan lagi, kalian akan hilang. Dan jika siapa pun kru di sini melakukannya," Tom Cruise mengatakan.

5 dari 7 halaman

Tak Butuh Minta Maaf

Jelang akhir rekaman, Tom Cruise tak menuntut minta maaf. Sambil berteriak lantang, Tom Cruise menegaskan agar orang-orang yang ia marahi langsung memperbaiki kesalahannya agar tak berakhir dipecat.

6 dari 7 halaman

Nasib Industri Film

Dalam perkataanya, tersirat bahwa maksud Tom Cruise adalah dirinya tak ingin proyek film Mission: Impossible 7 ditunda oleh para produser dan studio karena kelalaian timnya.

Tom Cruise juga juga mengungkit masa depan industri film yang nasibnya kini sedang goyah akibat pandemi. Ia menyampaikan bahwa ada beberapa pelaku film yang kehilangan rumah akibat masa sulit ini.

7 dari 7 halaman

Kalimat Penutup

Di akhir rekaman, Tom Cruise kembali menegaskan bahwa tak ada alasan lagi untuk tidak mematuhi peraturan yang berlaku.

"Apakah sudah jelas? Kalian mengerti yang aku inginkan? Apakah kalian mengerti tanggung jawab yang kalian miliki? Karena aku akan menghadapi alasanmu. Kalau kau tak punya alasan dan aku tak bisa mengerti logikamu, kau kupecat!" ujar Tom Cruise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.