Sukses

Kecelakaan Beruntun Artis Salshabilla Adriani Berakhir Damai

Salshabilla Adriani diduga menyetir dalam keadaan mabuk.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron sekaligus bintang film Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Mobil Mercedes Benz yang dikendarainya menabrak dua mobil.

Saksi mata mengatakan, mobil yang dikemudikan oleh pemain sinetron Supir dan Majikan ini sudah dalam keadaan oleng, dan kecelakaan pertama pun terjadi.

"Saya lihat dari arah Pejaten mobil itu agak oleng, ngebut terus nabrak mobil yang ini," ucap Panji sang saksi mata dikutip dari YouTube Liputan6 SCTV, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Kabur

Setelah menabrak satu mobil, Salshabilla Adriani memacu kembali kendaraannya hingga terjadi lagi kecelakaan. Atas perbuatannya, dia sempat mencoba melarikan diri.

"Setelah itu dia sempat mau kabur, menghantam lagi mobil belakangnya, habis itu kabur ditangkap di depan sana," paparnya lagi.

3 dari 4 halaman

Diduga Mabuk

Menurut saksi mata lainnya, Salshabilla Adriani berada di mobil bersama satu temannya. Diduga, ia menyetir dalam keadaan tak stabil.

"Setelah kejadian saya kejar, naik motor ternyata sudah distop sama massa, memang kondisi dalam keadaan lagi enggak stabil, kemudian ada satu cowok yang inisiatif bawa mobil ke Mama Rossie," ungkap Veki, saksi lainnya.

4 dari 4 halaman

Damai

Usai kejadian, artis 20 tahun ini langsung diamankan oleh Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Kabar terakhir, masalah ini diselesaikan dengan jalan damai, Salshabilla bersedia membayar ganti rugi. Kecelakaan ini juga tak memakan korban jiwa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.