Sukses

Aya Ibrahim Kembali Merilis lagu Terbaru Berjudul Drakor- yang Bisa Kalian Dengerin Lewat Vidio

Aya Ibrahim merupakan seorang Youtuber terkenal tanah air karena dikenal dengan konten-konten menariknya.

Liputan6.com, Jakarta Aya Ibrahim merupakan seorang Youtuber terkenal tanah air karena dikenal dengan konten-konten menariknya. Ia sering meng-upload berbagai macam konten seperti cover lagu hingga prank.

Baru-baru ini ia pun merilis sebuah single yang berjudul ‘Drakor’. Eits, tapi jangan salah lagu ini bukan menggambarkan kisah-kisah drama korea atau seseorang pecinta drakor. Kreatifitas Aya Ibrahim memang tidak perlu diragukan lagi, ‘Drakor’ sendiri dibuatnya merupakan sebuah plesetan ‘Drama Kopo Area’. Kopo sendiri merupakan nama sebuah daerah di Bandung yang merupakan tempat tinggal Aya Ibrahim

“Drakor itu singkatan dari Drama Kopo Area, bukan Drama Korea. Karena saya tinggal di jalan Kopo area Bandung. Bar agak nyeleneh, jadi kita kasih judul Drakor," kata Youtuber yang memiliki jumlah subscriber 2juta lebih ini.

Lagu ini sendiri sebenarnya menceritakan tentang seseorang yang ingin mengungkapkan isi hatinya terhadap orang yang ia cintainya. Liriknya pun dibuat sangat mudah dipahami sehingga penyampaian pesan di lagu ini akan mudah diterima oleh para pendengarnya.

Nah, buat kalian yang lagi PDKT cocok banget nih lagu ini didengerin bareng gebetan kamu. Buat yang mau dengerin lagunya langsung aja tonton video dibawah ini atau kalian bisa mengunjungi kanal SMD Records yang tersedia di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.