Sukses

50 Tahun Grup Soneta, Rhoma Irama Dapat Ucapan Selamat dari 50 Musikus

Liputan6.com, Jakarta Sosok Raja Dangdut Rhoma Irama merupakan salah satu musisi besar Tanah Air. Namanya tak bisa dipisahkan dari grup Soneta. Bisa dibilang, nama besar Soneta ada karena Rhoma Irama.  

Ayah Ridho Rhoma itu memang selalu mengangkat nilai dakwah saat manggung bersama dengan Soneta Grup. Tak terasa, kebersamaan Rhoma bersama Soneta kini sudah 50 tahun.

Puluhan musisi tanah air pun menyampaikan selamat kepada Rhoma Irama dan Soneta yang telah berkarya selama 50 tahun. Sedikitnya ada 50 musisi yang menyampaikan dan dukunganya di channel youtube Rhoma Irama Official.

 

2 dari 4 halaman

Selebrasi Bersama

Kesuksesan Rhoma Irama di dunia musik dangdut tak bisa dilepaskan dari grup Soneta. Sebab Soneta yang mengiringinya dari satu panggung ke panggung lainnya. 

Bahkan di antara para personel Soneta, sebagian telah ada yang berpulang. Namun, hingga kini grup Soneta masih eksis.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat 

Ada 50 musisi yang menyampaikan dukungan dan doa untuk Rhoma Irama dan Soneta. Mereka merupakan para musisi lintas genre.

"Saya Dwiki Darmawan, Saya Ita Purnamasari, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 50 tahun untuk legenda musik Indonesia Soneta Grup," kata Dwiki dan Ita.

"Kami dari Godbless mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-50 buat Soneta grup semoga tetap eksis," kata Ahmad Albar bersama rekan-rekannya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat 2

"Assalamualaikum. Kami dari D'Massiv mengucapkan selamat ulang tahun buat Soneta yang ke-50 tahun semoga terus berkarya untuk kita semua," kata Rian bersama rekan-rekannya.

"Selamat ulang tahun buat Soneta yang ke-50," kata Bagus Netral bersama dua rekannya.