Sukses

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Ungkap Fase Tersulit Pacaran

Al Ghazali dan Alyssa Daguise bercerita banyak tentang pengalaman manis dan pahitnya mereka selama berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan Alyssa Daguise buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya. Diketahui bahwa mereka telah menjalani hubungan asmara selama 5 tahun.

Kepada Soleh Solihun dalam channel YouTube 3Second TV, Al Ghazali dan Alyssa Daguise mau bercerita banyak. Termasuk tentang pengalaman manis dan pahitnya mereka selama berpacaran.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui sempat kedapatan bertengkar hebat di suatu malam. Momen pertengkaran itu sempat tertangkap kamera dan menjadi perbincangan masyarakat.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Alyssa Daguise pun mengakui bahwa kejadian itu terjadi di awal-awal mereka berpacaran. Lebih lanjut, Al Ghazali dan Alyssa Daguise mengatakan bahwa fase tersulit dalam hubungan mereka terjadi di tahun ketiga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahun Ketiga

"(Fase terberat) tahun tiga sih, cobaan, lihat sisi terparah masing-masing gitu. Menurut aku (tahun) tiga. Dua setengah ke tiga (tahun) itu baru kenal 100 persen," kata Alyssa Daguise pada Sabtu (12/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Saling Mengerti

Masih dalam kesempatan itu, Al dan Alyssa menuturkan bahwa mereka mengalami putus-nyambung selama hampir lima tahun berpacaran. Namun seiring berjalannya waktu, mereka sudah bisa lebih saling mengerti satu sama lain.

"Kita harus terima. Lebih ke accepted who he is, dia accepted who i am. Kita mencoba meski sudah tahu sisi jeleknya," ujar Alyssa. 

 

4 dari 4 halaman

Tentang Ego

Apalagi Alyssa Daguise dan Al Ghazali sama-sama memiliki ego yang besar. Untungnya Al lebih bisa mengalah dan menghindar dari perdebatan sengit yang bisa memperburuk keadaan ketika ada masalah.

"Kayaknya ego aku sih, sering jadi permasalahan. (Ego) Aku besar jadi dia yang mundur. Dua-duanya punya ego masing-masing, cuma aku lebih butuh waktu," tutup Alyssa Daguise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.