Sukses

Kuat Angkat Sepeda, Umi Pipik Disebut Mirip Wonder Woman

Kegiatan Umi Pipik pada saat bersepeda dipamerkan berkali-kali melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Berolahraga bisa menjadi salah satu cara untuk tetap menjaga kebugaran, terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Salah satu yang bisa dilakukan adalah bersepeda. Kegiatan ini rupanya sedang digandrungi oleh Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Kegiatan Umi Pipik pada saat sedang bersepeda dipamerkan berkali-kali melalui unggahan foto di kanal Instagram miliknya. Menariknya, ada satu foto mencolok yang diunggah pada Rabu (9/12/2020) lalu.

Dalam fotonya, Umi Pipik terlihat gagah dengan pose yang jarang diperlihatkan. Ia mengangkat sepeda yang dikendarainya. Keterangan fotonya pun tak kalah menarik. Menyiratkan bahwa kondisinya makin sehat setelah didiagnosa tumor kelenjar getah bening.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekuatan Diri

"Pagi tadi.... kekuatan diri ada dalam hati dan fikiran ... focus selamatkan jalan diri menuju keridhoan Nya... hasbunallah wani'mal wakil ❤️," tulis Umi Pipik.

 

3 dari 5 halaman

Berbusana Pink

Dalam fotonya, Umi Pipik terlihat mengenakan jaket warna pink, senada dengan sepeda miliknya. Busana gamis wanita serta cadar serba hitam membalut tubuh di dalam jaketnya.

 

4 dari 5 halaman

Ditaburi Pujian

Foto Umi Pipik tersebut langsung bertabur oleh pujian dari warganet. Banyak yang menyebutnya tak jauh berbeda dengan sosok Wonder Woman. Hampir semua warganet juga mendoakan agar Umi Pipik bisa selalu sehat.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Masya Allah...Wonder woman...semangat ummi dan sehat2 sll❤️❤️," tulis @fauziah.meta77.

"Mantap Umi ...sehat jadi orang yg super kuat woder women😍💪," ujar @darnee13.

"Masya Allah ummi...ummi gak perlu angkt sepeda juga ummi udah jadi wanita kuat hehe!!Semangat untuk selalu jaga kesehatan," kata @levana2824.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini